Selasa, 27 Februari 2024

Pochettino ke Chelsea: Mau Sesukses Liverpool? Tiru Langkahnya

London - Mauricio Pochettino meminta Chelsea tak gegabah mengambil keputusan-keputusan. Ia berharap klub benar-benar mau bersabar dan menjalankan proyek.

Chelsea masih terseok-seok di tahun kedua sejak dibeli oleh Todd Boehly. Menggelontorkan lebih dari 1 miliar paun untuk membentuk skuad nyatanya tak berbanding lurus dengan hasil-hasil.

Kekalahan dari Liverpool di final Piala Liga Inggris akhir pekan kemarin merusak asa untuk meraih trofi pertama di era Boehly. Trofi ini sejatinya diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan The Blues.

                  Diasuh Pochettino, Chelsea Belum Punya Gaya Main yang Jelas

Jakarta - Chelsea belum menunjukkan perbaikan performa di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Gaya bermain The Blues juga dinilai tidak jelas.

Di final Piala Liga Inggris, Chelsea tumbang dari Liverpool. Bertanding di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024), gol dari Virgil van Dijk pada menit akhir babak tambahan menjadi penyebab kekalahan Si Biru.

Chelsea pun melewatkan kesempatan besar untuk meraih trofi pada musim ini. Raheem Sterling cs masih mempunyai kesempatan di satu ajang, Piala FA.

               Soal 'Skuad Mahal yang Gagal', Pochettino Bilang Neville Tidak Fair


Jakarta - Skuad Chelsea disindir Gary Neville usai dikalahkan Liverpool di final Carabao Cup 2024. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino merespons kritik itu.
Gol tunggal Virgil van Dijk di menit-menit akhir extra time memastikan Liverpool mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 untuk menjuarai Piala Liga Inggris, yang untuk kepentingan sponsor disebut Carabao Cup.

Di laga itu Manajer Liverpool Jürgen Klopp, yang timnya juga sedang dibelit perkara cedera, menurunkan sejumlah pemain muda. Situasi ini membuat Gary Neville, melontarkan sindiran ke arah Chelsea yang akhirnya tunduk.






















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar