Selasa, 05 Maret 2024

Real Madrid Vs Leipzig: Los Blancos Harus Waspada

Jakarta - Real Madrid tak akan mudah menumbangkan RB Leipzig di Liga Champions. Los Blancos tak boleh lengah sampai menit akhir.

Real Madrid vs Leipzig tersaji di Santiago Bernabeu dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. Pasukan Carlo Ancelotti dalam posisi unggul agregat 1-0 dari pertemuan pertama.

Selisih yang tipis itu tentu masih belum aman untuk Real Madrid. Leipzig diyakini bakal kembali main sip lagi sama seperti leg pertama.

"Ini adalah sebuah kesempatan penting untuk melanjutkan kompetisi ini. kompetisi yang sangat istimewa bagi kami.Kami harus mengeluarkan versi terbaik kami," kata Ancelotti, yang dikutip dari situs resmi Madrid.

             Striker Valencia Juga Bingung sama Wasit yang 'Gagalkan' Gol Madrid

Valencia - Real Madrid main seri 2-2 kontra Valencia, ada insiden gol sundulan Bellingham di detik akhir tidak disahkan wasit. Striker Valencia pun bingung melihatnya.

Valencia menjamu Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/3) dini hari WIB. Tuan rumah unggul duluan lewat Duro dan Yaremchuk di babak pertama, disamakan Vinicius lewat brace di babak kedua.

           Valencia Vs Real Madrid: Vinicius Selamatkan Los Blancos dari Kekalahan


Jakarta - Real Madrid berhasil terhindar dari kekalahan di markas Valencia dalam lanjutan LaLiga yang tuntas 2-2. Vinicius Junior menjadi penyelamatnya.
Valencia vs Real Madrid berlangsung di Stadion Mestalla, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Pertandingan berjalan sangat sengit sejak awal.

Valencia mampu memimpin 1-0 di menit ke-27. Hugo Duro menanduk bola hasil tembakan Feran Perez.

Skor berubah menjadi 2-0 dalam waktu cepat. Bola backpass dari Dani Carvajal dipotong oleh Roman Yaremchuk, yang kemudian membobol gawang Andrriy Lunin di menit ke-30.

Madrid memperkecil skor menjadi 1-2 di injury time babak pertama. Vinicius Junior merobek gawang Valencia dengan menuntaskan assist Rodrygo. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

                         Valencia Vs Madrid: Awal El Real Masuk Masa Krusial


Madrid - Carlo Ancelotti menilai laga melawan Valencia takkan mudah untuk Real Madrid. Ia merasa El Real mulai memasuki masa-masa krusial dalam perburuan gelar juara.
Valencia vs Real Madrid akan tersaji Mestalla pada pekan ke-27 La Liga 2023/2024, Minggu, (3/2/2024) dini hari WIB. El Real datang ke laga ini dengan kondisi yang sangat baik.

Mereka saat ini berada di puncak klasemen LaLiga. Madrid unggul enam angka dari Girona di peringkat kedua.

Para pemain yang sebelumnya absen juga mulai fit menjelang laga melawan Valencia. Divid Carvajal, Eduardo Camavinga, Joselu dan Jude Bellingham bisa dimainkan lawan kelelawar hitam.

Madrid semakin diunggulkan untuk meraih karena Valencia dalam tren buruk. Mereka hanya sekali menang di lima laga terakhir.

               Menuju Real Madrid, Kylian Mbappe 'Kulo Nuwun' ke Sergio Ramos



Paris - Kylian Mbappe santer diberitakan menuju Real Madrid. Bintang Prancis itu dikabarkan sudah meminta nasihat ke Sergio Ramos.
Mbappe memutuskan tidak memerpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, yang bakal habis akhir musim nanti. Pemain berusia 25 tahun itu kini diprediksi akan melanjutkan kariernya ke Real Madrid.

Menurut laporan L'Equipe, Mbappe kabarnya sudah mempersiapkan diri untuk pindah ke Madrid. Salah satunya tentu bertanya-tanya.

Penyerang yang sudah bikin 240 gol lebih di PSG itu kabarnya sudah mendatangi rekan yang pernah membela Madrid. Mereka adalah Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Kylian Mbappe disebut meminta nasihat kepada Ramos, yang pernah 16 tahun membela Real Madrid. Bek asal Spanyol itu, yang juga sempat bermain bareng dengan Mbappe di Paris Saint-Germain, disebut menyambutnya. Bahkan, Ramos disebut siap meminjamkan propertinya kepada Mbappe saat tinggal di Spanyol.



























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar