Rabu, 06 Maret 2024

Liga Champions: Man City Ungguli Copenhagen 3-1 di Babak Pertama

Manchester - Manchester City bermain dominan atas FC Copenhagen pada babak pertama pertandingan Liga Champions. Pasukan Pep Guardiola unggul 3-1 hingga turun minum.

Leg kedua 16 besar Liga Champions mempertemukan Man City vs Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. The Sky Blues punya keunggulan 3-1 di leg pertama.

GOL! Man City langsung membuka skor lima menit laga berjalan. Manuel Akanji yang berhasil membobol gawang Copenhagen.

                 Pelatih Copenhagen Ungkap Perbedaan Hadapi Man City dan MU  


Manchester - Pelatih Copenhagen mengungkap perbedaan menghadapi Manchester United dengan Manchester City. Ia merasa The Citizens satu hingga dua level lebih baik.
Copenhagen akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. Langkah Copenhagen terbilang berat di laga ini.

Hal tersebut karena Copenhagen tertinggal agregat 1-3 usai kalah kandang pada leg pertama. Wakil Denmark ini harus menang dengan selisih tiga gol untuk menyingkirkan The Citizens. Bakal sulit untuk Copenhagen karena Man City belum pernah kandang musim ini.

                 Haaland: Saya Bahagia di City, tapi Masa Depan Siapa yang Tahu

Manchester - Erling Haaland mengaku bahagia menjalani karier di Manchester City. Namun striker Norwegia tersebut menegaskan tetap terbuka dengan segala peluang di masa depan, termasuk hijrah ke klub lain.
Haaland diikat hingga 2027 oleh City usai direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022. Pada musim debutnya di Inggris, ia sukses membantu The Citizens meraih treble dan mencetak 52 gol dalam 53 laga.

Musim ini, Haaland tetap tajam meski diganggu cedera. Sudah 28 gol ia lesakkan dalam 31 laga. Ia pun nyaman bermain bersama para pemain top serta bekerja sama dengan manajemen klub. Namun bukan berarti ia tidak terbuka dengan opsi pindah.

                     Erling Haaland Dekati Rekor Eric Cantona di Derby Manchester
  
Jakarta - Erling Haaland kembali mencetak gol saat derby Manchester. Pemain Manchester City mendekati rekor legenda Manchester United, Eric Cantona.
Man City memetik kemenangan 3-1 atas Man United dalam lanjutan Liga Inggris. Saat bertanding di Etihad Stadium, Man City bobol lebih dulu akibat gol dari Marcus Rashford.

Pada babak kedua, Man City bangkit. Phil Foden mampu membukukan sebanyak dua gol, satu gol lainnya dicatat oleh Haaland.

Dalam catatan Talksport, Haaland sudah terlibat gol dalam empat pertandingan derby Manchester. Pemain 23 tahun itu cuma dua kali gagal mencetak gol dan assist dalam dua pertandingan.

                 Top Skor Liga Inggris: Haaland Kini 18 Gol Usai Jebol Gawang MU


Jakarta - Erling Haaland bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Inggris. Golnya yang ke-18 di Premier League musim ini baru saja ia cetak dengan menjebol gawang Manchester United.
Gol Haaland menutup aksi comeback Manchester City ketika bangkit dan meraih kemenangan melawan Man United yang datang bertamu, Minggu (3/3/2024).

                       Kunci Kehebatan Haaland: Cepat Move On dari Kegagalan


Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji performa Erling Haaland saat timnya mengalahkan Manchester United 3-1. Striker Norwegia itu dinilai tak mudah putus asa saat tampil tak sesuai harapan, bahkan cepat bangkit.
Haaland sempat mendapat kritikan karena kesulitan mencetak gol usai pulih dari cedera, yang membuatnya absen 10 laga. Lima dari sembilan laga dilalui tanpa mencatatkan nama di papan skor.

Namun di empat laga lainya, ia sukses mencetak sembilan gol, termasuk lima ke gawang Luton Town di ajang Piala FA. Catatan di atas menjadi pembuktian bahwa ketajamannya tidaklah hilang, dan mengkritik Haaland justru akan membuatnya semakin bersemangat.





















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar