Kamis, 07 Maret 2024

Indonesia Vs Vietnam: Doan Van Hau Dipastikan Absen?



Jakarta - Vietnam pada bulan ini dua kali melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Doan Van Hau kemungkinan besar tak ikut serta.
Vietnam lebih dulu bertandang ke Gelora Bung Karno pada 21 Maret 2024. Selanjutnya Vietnam gantian yang menjamu Indonesia pada 26 Maret.

Kedua tim sama-sama butuh poin penuh dalam dua laga itu. Namun, Vietnam dalam laga penting ini belum bisa diperkuat bek Doan Van Hau.

          Kata Troussier Soal Rivalitas Indonesia Vs Vietnam: Mirip Inggris-Jerman


Jakarta - Timnas Vietnam U-22 akan melawan Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2023. Pelatih Golden Star Warrior, Philippe Troussier, mengomentari rivalitas timnya dengan skuad Garuda.
Indonesia vs Vietnam berlangsung di National Olympic Stadium, Sabtu (13/5/2023). Laga itu kickoff pukul 16.00 WIB.

Dalam beberapa tahun terakhir, rivalitas Indonesia dengan Vietnam memanas. Kedua negara sering berjumpa dalam beberapa ajang, di SEA Games berturut-turut-turut berhadapan sejak 2015.

            Head to Head Indonesia Vs Vietnam di SEA Games: Garuda Kalah Tipis
 

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Vietnam U-22 di semifinal SEA Games 2023. Dari sisi head to head, skuad Garuda kalah tipis dari Golden Star Warrior.
Di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023), Indonesia vs Vietnam digelar. Pertandingan itu kickoff pada pukul 16.00 WIB.

Dalam sepanjang sejarah SEA Games, Indonesia sudah melawan Vietnam sebanyak 14 kali. Hasilnya, Indonesia menang lima kali, imbang dua kali, dan tumbang tujuh kali.

Lebih buruknya lagi, Indonesia sudah puasa kemenangan atas Vietnam sejak 2013. Dalam lima pertandingan, Indonesia membukukan sebanyak empat kekalahan dan sekali hasil imbang.

                   Indonesia Vs Vietnam: Indra Sjafri Kantongi Keunggulan Lawan 


Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bertemu Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Pelatih Indra Sjafri sudah mengantongi kelemahan dan keunggulan lawan.
Indonesia menjadi juara Grup A dengan poin sempurna. Skuad Garuda selanjutnya bertemu dengan Vietnam selaku runner-up Grup B.

Vietnam cuma meraih hasil imbang 1-1 lawan Thailand di laga terakhir fase grup. Vietnam harus puas di belakang Thailand dengan sama-sama mengantongi 10 poin, tapi kalah selisih gol.
























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar