Minggu, 25 Februari 2024

PSG Vs Rennes: Penalti Selamatkan Les Parisien dari Kekalahan

Paris - Paris Saint-Germain vs Rennes berakhir imbang 1-1. Les Parisiens selamat dari kekalahan berkat gol penalti Goncalo Ramos di menit akhir.

PSG menjamu Rennes pada pekan ke-23 Ligue 1 2023/2024 di Parc des Princess, Minggu (25/2). Tuan rumah tampil dominan sejak awal laga.

Meski demikian, Rennes yang justru bisa mencuri gol di menit ke-33. Gal lahir lewat aksi Amine Gouiri.

Ia menusuk dari depan kotak penalti melewati kepungan tiga pemain pemain PSG. Gouiri mengakhiri aksinya dengan sepakan keras yang tak terbendung Gianluigi Donnarumma.

Skor 1-0 untuk keunggulan Rennes bertahan hingga babak pertama usai.

PSG masih memegang kendali laga selepas jeda. Mereka mengurung lini belakang Rennes memburu gol penyama kedudukan.

                   Presiden LaLiga: Ada 99 Persen Peluang Mbappe ke Real Madrid


Jakarta - Presiden LaLiga Javier Tebas meyakini adanya "99 persen peluang" Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim panas nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mbappe sudah menginformasikan kepada Paris Saint-Germain bahwa dirinya bakal angkat kaki ketika kontraknya habis bulan Juni.

Seiring dengan hal tersebut, Kylian Mbappe juga dikabarkan sudah mulai membuka pembahasan dengan Real Madrid terkait dengan potensi kepindahan pada musim panas.

                  Kubo: Mbappe Sudah Fasih Bahasa Spanyol, Siap Main di LaLiga 


San Sebastian - Pemain Real Sociedad pinjaman dari Real Madrid, Takefusa Kubo, kaget Kylian Mbappe sudah lancar berbahasa Spanyol. Mbappe dianggap sudah siap main di LaLiga.
Masa depan Mbappe kini lagi dispekulasikan setelah dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Sejumlah klub dikabarkan sudah siap meminang Mbappe, dengan Madrid ada di posisi terdepan.

Perkembangan terbaru menyebut Mbappe sudah mencapai kata sepakat soal kontrak enam tahun dengan Madrid. Selama memperkuat Madrid nantinya, Mbappe akan digaji 15 juta euro per tahun dengan bonus teken kontrak senilai 150 juta euro yang dibayar selama lima tahun.

Kepindahan Mbappe ke Madrid juga membuatnya harus merelakan bonus yang seharusnya didapat dari PSG. Mbappe juga lagi menegosiasikan soal pendapatan dari hak ciptanya bersama Madrid.

                         Mbappe Segera ke Madrid, Free Transfer yang Tidak Free


Jakarta - Kylian Mbappe sepakat hijrah ke Real Madrid musim depan dengan status bebas transfer musim depan. Meski begitu, kepindahannya jauh dari kata gratis.
Jurnalis Guillem Balague dalam laporannya di BBC menulis bahwa Mbappe akan dikontrak selama lima musim hingga 2029 dengan gaji 15 juta Euro per musim. Angka ini jauh di bawah yang ia peroleh bersama Paris Saint-Germain.

Bersama jawara Prancis itu, Sky Sports melaporkan Mbappe bisa mendapat hingga 171 juta Euro per tahun, sudah termasuk bonus. Angka di atas menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.
 
                            Mbappe Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Madrid


Jakarta - Kylian Mbappe dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Mbappe dilaporkan sudah menyepakati kontrak lima tahun dengan Real Madrid.
Menurut laporan BBC, Mbappe telah mengatakan kepada PSG terkait niat pergi karena kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Pemenang Piala Dunia itu merupakan pencetak gol terbanyak PSG dengan 244 gol.

Mbappe ingin masa depannya diselesaikan sebelum bulan Maret, jadi pada 13 Februari, sebelum latihan, dia bertemu dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan memberitahu soal keinginan bergabung dengan Real Madrid.

                  Gaji Bersih Mbappe di Madrid Nanti, Setengahnya Semasa di PSG


Madrid - Kylian Mbappe sudah kukuh akan tinggalkan PSG dan diyakini akan menuju Real Madrid. Jika itu terwujud, Mbappe harus rela turun gaji.
Kylian Mbappe sudah bulat tekadnya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2024, setelah kontraknya habis. Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya

                                     Presiden PSG Sudah Relakan Mbappe Pergi


Doha - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi dilaporkan sudah rela kehilangan Kylian Mbappe. Mbappe dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid.
Drama kepindahan Mbappe dari PSG terus bergulir. Kontrak Mbappe di Parc des Princess hanya tersisa hingga akhir musim ini.

Ia santer dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Madrid untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Maka dari itu, ia tampaknya tak berminat memperpanjang kontraknya di PSG.

Kubu PSG disebut siap memperjuangkan kontrak bintang Prancis ini dengan memberikan 1 juta euro per pekan yang menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Namun kini, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi tampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan Mbappe.

Al Khelaifi sudah merelakan Mbappe hengkang dari PSG. Menurut AS, Al Khelaifi dalam sebuah pertemuan dengan orang-orang kepercayaannya mengatakan bahwa Mbappe sudah 100 persen bakal ke Madrid.

                 Konate soal Isu Mbappe-Liverpool: Semua Tahu Dia Bakal ke Mana


Brentford - Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu klub yang meminati Kylian Mbappe. Tapi, bek The Reds Ibrahima Konate tidak percaya dengan rumor itu.
Mbappe sudah memberitahukan kepada PSG untuk meninggalkan klub tersebut ketika kontraknya berakhir musim ini. Mbappe sendiri sudah mengumumkan rencana tersebut kepada rekan-rekan setimnya di sesi latihan Jumat lalu, setelah sebelumnya berbicara dengan petinggi klub.

Keputusan Mbappe ini makin memanaskan rumor soal klub barunya musim depan. Beberapa nama seperti Arsenal, Inter Milan, Barcelona, Manchester United, Real Madrid, dan Liverpool muncul ke publik.

Terkhusus untuk Liverpool, klub Merseyside itu memang sudah lama disebut sebagai calon kuat klub baru Mbappe selain Madrid. Jika saja Mbappe jadi gabung, maka itu akan menguntungkan Liverpool.


                                       Mbappe Masih Bungkam Maunya ke Mana   


Paris - Kylian Mbappe bertemu para petinggi klub PSG dan menyatakan pergi di akhir musim. Mbappe juga sudah pamit ke rekan-rekan setim, tapi masih bungkam mau ke mana.
Dilaporkan RMC Sports, Jumat (16/2) pagi waktu Paris, Kylian Mbappe sudah bertemu dengan beberapa para petinggi klub Paris Saint-Germain (PSG) selepas sesi latihan. Mbappe menyatakan akan pergi setelah kontraknya habis di musim panas 2024.

Mbappe juga sudah pamitan ke rekan-rekan setimnya. Maka setelah dua tahun batal pergi, kini Mbappe bisa tegas untuk melangkah ke pintu keluar PSG.






















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar