Minggu, 25 Februari 2024

Chelsea Vs Liverpool Tanpa Gol di Babak I

London - Babak I Chelsea Vs Liverpool pada final Carabao Cup, Minggu (25/2/2024) malam WIB, berakhir 0-0. Cole Palmer membuang kans 1 on 1, sedang sundulan Cody Gakpo membentur tiang.

Jalannya Pertandingan

Liverpool mengambil inisiatif selepas sepak mula. Peluang baru hadir pada menit kesembilan, saat umpan silang Andy Robertson mengarah ke Luis Diaz. Sundulan Diaz lemah saja dan mudah ditahan Djordje Petrovic.

                  Malam Ini Liverpool Kejar Trofi Pertama untuk Perpisahan Klopp!


Jakarta - Liverpool akan ditinggal oleh Juergen Klopp akhir musim ini. The Reds ingin memberi kado perpisahan terbaik, Piala Liga Inggris sebagai awalnya.
Liverpool melawan Chelsea dalam pertandingan Piala Liga Inggris. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) malam pukul 22.00 WIB.

Bagi Liverpool dan Chelsea, ini merupakan kesempatan pertama untuk meraih trofi musim ini. Pemain Si Merah, Cody Gakpo, menegaskan bahwa timnya berusaha keras untuk memberi salam perpisahan untuk Klopp dengan raihan banyak trofi.

                        Kelleher Ingin Jadi Pahlawan Lagi di Final Carabao Cup


Liverpool - Caoimhin Kelleher adalah pahlawan kemenangan Liverpool di final Carabao Cup dua tahun lalu. Performa serupa ingin diulangi Kelleher akhir pekan ini.
Liverpool akan bertemu Chelsea pada partai puncak turnamen yang dikenal juga dengan Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Ini jadi ulangan partai final dua musim lalu.

Saat itu skor imbang tanpa gol sepanjang 120 menit sehingga harus dituntaskan dengan adu penalti. Seluruh penendang kedua tim sukses sampai kedua kiper berhadapan, Kelleher dan Kepa Arrizabalaga.

Kelleher sukses menunaikan tugasnya dan Liverpool jadi juara setelah tembakan Kepa melayang di atas mistar. Laga ini diingat betul oleh Kelleher mengingat dia yang mengawal gawang Liverpool nyaris sepanjang turnamen.

Apalagi di laga final itu, Kelleher membuat beberapa penyelamatan gemilang dari peluang Chelsea. Penampilan itu ingin diulanginya di Wembley besok malam agar bisa memberikan trofi pertama dari empat gelar incaran Liverpool musim ini.

                     Harapan Pochettino di Final Carabao Cup: Semoga Wasit Adil


Liverpool - Manajer Chelsea Mauricio Pochettino berharap wasit bisa berlaku adil di Final Carabao Cup. Ini terkait bulan-bulan terakhir Juergen Klopp di Liverpool.
Chelsea-nya Pochettino akan berupaya meraih gelar pertama musim ini saat menghadapi Liverpool di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB besok. Ini jadi ulangan final dua musim lalu saat Liverpool menang adu penalti.

Liverpool jelas jadi unggulan jika melihat performa mereka belakangan ini, sementara Chelsea masih naik-turun. Laga ini jadi lebih spesial untuk The Reds karena bisa jadi awal untuk memberikan kado perpisahan bagi Klopp

Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini berpeluang mengantarkan timnya meraih empat gelar, dengan yang pertama di Carabao Cup. Atmosfer laga dipastikan akan lebih panas dan fans Liverpool ingin membantu tim sebisa mungkin.

Inilah yang kemudian dikhawatirkan oleh Pochettino bakal mempengaruhi kinerja wasit di lapangan, yakni Chris Kavanagh. Kavanagh dianggap akan terpengaruh oleh tekanan fans Liverpool yang berpotensi melahirkan keputusan-keputusan yang menguntungkan tim Merseyside itu.

                 Walau Badai Cedera Menghadang, Liverpool Diprediksi Menang 



Liverpool - Liverpool diuji badai cedera menuju final Piala Liga Inggris kontra Chelsea. Tapi The Reds diyakini bisa mengatasi problem itu dan menang tipis.
Liverpool akan menghadapi Chelsea pada final Carabao Cup di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Kedua tim dalam situasi kurang oke menuju laga ini karena rangkaian cedera.

Liverpool dipastikan tanpa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Diogo Jota, Dominik Szoboszlai, dan Curtis Jones, sementara Mohamed Salah dan Darwin Nunez diragukan. Chelsea pun masih kehilangan sejumlah pemain, sebut saja Reece James, Marc Cucurella, Benoit Badiashile, dan Romeo Lavia, dengan Carney Chukwuemeka diragukan.

BACA JUGA : Klopp Bilang Liverpool Bukan Favorit, Pochettino: Apalagi Chelsea!























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar