Selasa, 27 Februari 2024

Rumor Cuci Gudang MU: Kini Jumlahnya Sampai 15 Pemain

Jakarta - Setelah resmi menjadi salah satu pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe dikabarkan siap "cuci gudang". Ada 15 pemain yang bakal dilepas.

Menurut Manchester Evening News, Ratcliffe berencana mendepak para pemain Setan Merah dengan dua kriteria utama: yang tidak kunjung menampilkan performa sip dan gagal memperlihatkan penampilan memuaskan padahal digaji tinggi.

Merujuk pada kriteria itu, ada sekitar 15 pemain yang diprediksi bakal dilepas the Red Devils pada musim panas. Ada yang hendak coba dijual, ada pula yang tidak akan diperpanjang kontraknya.

                               Ratcliffe Puji Man City, Guardiola: Ya, Begitulah!


Jakarta - Manchester City mendapat pujian dari bos Manchester United, Sir Jim Ratcliffe. Pep Guardiola menganggap wajar pujian untuk The Citizens itu.
Man City mendominasi Liga Inggris dalam satu dekade terakhir. Tim Manchester biru menjuarai Liga Inggris sebanyak enam kali.

Bahkan, Man City mencatatkan prestasi tinggi musim lalu. Kevin De Bruyne cs meraih treble winners.
                               

                               Guardiola: Pemain-Pemain Man City Superman 


Jakarta - Pep Guardiola memuji para pemain Manchester City usai kemenangan atas Bournemouth. Guardiola menyebut para pemainnya sebagai superman.
Laga Bournemouth vs Man City dalam lanjutan Premier League digelar di Vitality Stadium, Minggu (25/2/2024) dini hari WIB. City bertanding lagi setelah tengah pekan kemarin juga menghadapi Brentford.

City harus bersusah payah sebelum akhirnya menang 1-0 atas Bournemouth. The Citizens menang berkat gol tunggal Phil Foden.

                 Bournemouth Vs Man City: The Citizens Menang Susah Payah  


Jakarta - Manchester City susah payah menumbangkan Bournemouth 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris. The Citizens pun menempel ketat Liverpool.
Bournemouth vs Manchester City berlangsung di Vitality Stadium, Minggu (25/2/2024) dini hari WIB. Tim tamu berhasil menang lewat gol tunggal Phil Foden di babak pertama.

Hasil membuat Man City makin mendekat dengan Liverpool selaku pemuncak klasemen. City di posisi kedua dengan 59 poin dan Liverpool punya 60 poin.


















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar