Jumat, 08 Maret 2024

Barcelona Vs Mallorca: Blaugrana Menang 1-0, Dekati Madrid

Jakarta - Barcelona meraih kemenangan 1-0 atas Mallorca dalam lanjutan LaLiga. Hasil ini membawa Barcelona naik ke peringkat kedua klasemen Liga Spanyol menggusur Girona.

Laga Barcelona vs Mallorca dalam lanjutan LaLiga digelar di Estadi Olimpic Lluis Company, Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Barcelona baru memecah kebuntuan pada menit ke-73. Lamine Yamal menjadi pahlawan kemenangan Barcelona.

Dapat tambahan tiga angka, Barcelona kini mengumpulkan 61 poin dari 28 pertandingan. Pasukan Xavi Hernandez itu naik ke peringkat dua klasemen Liga Spanyol, menyalip Girona dengan keunggulan dua angka.

Barcelona juga sekaligus mendekati Real Madrid yang ada di puncak dengan 66 poin. Los Blancos baru akan bertanding pada Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

    
                      Barcelona, Liverpool, MU Mau De Zerbi? Siapkan Rp 240 M


Jakarta - Manajer Brighton Roberto De Zerbi dikabarkan masuk buruan Barcelona, Liverpool, dan Manchester United. Brighton menuntut kompensasi yang tidak sedikit.
Datang dari Shakhtar Donetsk, De Zerbi langsung mencuri perhatian di musim pertamanya menangani Brighton. Manajer Italia itu sukses memimpin si Burung Camar finis keenam di Premier League 2022/23, posisi terbaik dalam sejarah klub di kompetisi itu.

Performa Brighton di musim kedua De Zerbi pun relatif oke, mengingat sejumlah pemain utamanya dilego di bursa musim panas. Brighton nangkring di peringkat sembilan Liga Inggris dan menembus babak 16 besar Liga Europa.

                         Maaf Para Peminat, Fokus De Zerbi Masih untuk Brighton


Brighton - Roberto De Zerbi mulai dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Manajer Italia itu menegaskan masih fokus untuk Brighton & Hove Albion.
Jelang laga melawan Fulham, De Zerbi ditanya soal rumor ketertarikan banyak raksasa kepadanya. Manajer berusia 44 tahun itu menepis halus.

"Saya hanya memikirkan Brighton di kepala saya," katanya, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya belum memutuskan apa pun, dan saya terikat kontrak di sini. Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik bersama para pemain muda kami. Fokus saya adalah pada Brighton, 100%," tegasnya.

Roberto De Zerbi bisa memoles Brighton & Hove Albion menjadi kuda hitam di Premier League. Musim lalu, ia mengantar Si Camar finis keenam di klasemen, meloloskannya ke Liga Europa untuk kali pertama dalam sejarah klub.

                   De Zerbi dan Tekad Brighton Tak Mau Lagi Layani Tim-tim Besar



Brighton - Brighton & Hove Albion kerap digembosi tim-tim besar, dari staf hingga pemain. Roberto De Zerbi, manajer yang juga banyak dilirik, kini coba dipertahankan.
Brighton terus menanjak performanya dari tahun ke tahun. Puncaknya musim lalu, saat bisa finis di peringkat 6 klasemen Liga Inggris dan mendapat tiket ke Liga Europa untuk kali pertama.

Di balik kesuksesan-kesuksesan itu, banyak sosok mencuat. Mulai dari manajer Graham Potter hingga pemain seperti Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister.
























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar