Sabtu, 09 Maret 2024

Ten Hag: MU Bisa Saja Bikin 4 Gol, Tidak Hanya 2 Penalti

Manchester - Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Everton 2-0. Erik ten Hag meyakini, MU seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

MU menjamu Everton di Old Trafford pada Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Kemenangan Setan Merah ditentukan oleh dua gol penalti di babak pertama yang dikonversi Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

MU sendiri tampil lebih dominan dengan keunggulan ball possession 51:49, dan melepaskan delapan percobaan on target dari total 15 percobaan. Sayang sekali, peluang-peluang yang diciptakan gagal melahirkan gol tambahan.

                       Bruno Fernandes Rela Berbagi Penalti dengan Rashford


Manchester - Bruno Fernandes rela berbagi penalti dengan Marcus Rashford. Ia menyerahkan tugas tersebut ke Rashford saat Manchester United dapat penalti kedua lawan Everton.
MU meraih kemenangan 2-0 atas Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Gol kemenangan MU semuanya dari titik putih. Dua penalti ini hadir akibat Alejandro Garnacho dilanggar di kotak terlarang.

Uniknya, penalti MU dieksekusi dengan sukses oleh dua eksekutor yang berbeda. Gol pertama dibuat oleh Bruno Fernandes dari titik 12 pas di menit ke-12. Sementara gol kedua dari eksekusi Marcus Rashford.

Bruno Fernandes merupakan eksekutor utama MU. Ia sebenarnya punya kesempatan untuk kembali mencetak gol dari titik putih saat penalti kedua MU.

                      MU Vs Everton: Setan Merah Menang Berkat 2 Gol Penalti


Manchester - Manchester United memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Everton. Kemenangan itu ditentukan sepasang gol penalti dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.
MU menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah langsung terdesak oleh Everton sejak sepak mula.

Sementara penyelesaian akhir Everton kurang menggigit, MU menghukum mereka lewat serangan-serangan cepat. Dua penalti dimenangkan Alejandro Garnacho saat mencoba menusuk ke pertahanan Everton.

Sementara penyelesaian akhir Everton kurang menggigit, MU menghukum mereka lewat serangan-serangan cepat. Dua penalti dimenangkan Alejandro Garnacho saat mencoba menusuk ke pertahanan Everton.

Bruno Fernandes membuka keunggulan MU lewat eksekusinya pada menit ke-12. Lalu Marcus Rashford menggandakannya pada menit ke-36.

Tambahan tiga poin mengamankan posisi MU di urutan keenam Liga Inggris, kini mengoleksi 47 poin dari 28 pertandingan. Everton tertahan di posisi 16 dengan 25 poin dan terancam dilewati Nottingham Forest.

                                  Ten Hag: Hojlund Comeback Lawan Liverpool 


Manchester - Erik ten Hag menantikan kembalinya sejumlah pemain Manchester United yang cedera. Ia memperkirakan Rasmus Hojlund dan beberapa lainnya comeback lawan Liverpool.
Sejumlah pemain mulai kembali ke skuad Manchester United usai cedera. Marcus Rashford dan Jonny Evans telah dipastikan bisa terlibat dalam laga kontra Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024) malam WIB nanti, di lanjutan Liga Inggris.

               Hojlund Pemain Terbaik Premier League Bulan Februari, Ukir Sejarah


Jakarta - Rasmus Hojlund dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Februari. Striker Manchester United itu pun mencatatkan sejarah baru.
Hojlund mencetak lima gol dan satu assist dalam empat kali penampilannya di Premier League selama bulan Februari. Tidak ada pemain yang punya catatan statistik sebaik Hojlund pada bulan tersebut.

Hojlund selalu mencetak gol dalam empat pertandingannya bersama MU di Premier League bulan Februari. Striker 21 tahun itu pun memperpanjang rentetan golnya di Premier League menjadi enam pertandingan beruntun dan jadi pemain termuda dalam sejarah yang pernah melakukannya.






















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar