Minggu, 10 Maret 2024

Liverpool Vs Man City: Duel Sengit Berakhir Imbang 1-1

 


LAMPU4D - Duel sengit tersaji saat Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League. Laga berakhir sama kuat 1-1.
Liverpool vs Man City tersaji di Anfield pada pekan ke-28 Premier League, Minggu (10/3/2024) malam WIB. Tim tamu unggul di babak pertama lewat gol John Stones.

Tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui gol penalti Alexis Mac Allister. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Liverpool turun dari puncak klasemen dengan 64 poin, unggul satu angka dari Man City. Arsenal naik ke urutan pertama dengan 64 poin tapi unggul produktivitas gol daripada The Reds.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama didapat Man City dua menit laga berjalan. Bola sepakan on target Julian Alvarez bisa diamankan Caoimhin Kelleher.

Kans emas kembali didapat Man City lima menit berselang. Bola tendangan keras Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti dapat ditepis Kelleher.

                      Prediksi Liverpool Vs Man City: Kemenangan 2-1 untuk...


LAMPU4D - Berikut prediksi Liverpool vs Manchester City yang akan bertanding nanti malam. Salah satu tim diterka bakal menang dengan skor 2-1.
Anfield akan melangsungkan big match Liga Inggris Premier League pada pekan ini, ketika tuan rumah Liverpool menjamu Manchester City, Minggu (10/3/2024) malam WIB.

                 Jadwal Liverpool Vs Manchester City di Liga Inggris Nanti Malam


LAMPU4D - Liverpool vs Manchester City akan tersaji di Liga Inggris nanti malam. Berikut jadwal pertandingannya.
Laga perebutan puncak klasemen Liga Inggris akna tersaji pada Minggu (10/3/2024) malam WIB. Liverpool vs Manchester City digelar di Anfield.

Kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen saat ini. Liverpool sementara berada di posisi dua dengan 63 poin dari 27 laga, baru disalip Arsenal yang main duluan dan mengoleksi 64 poin. Sementara City di posisi tiga dengan 62 poin.

Rivalitas Liverpool dan City kembali memanas memasuki paruh kedua musim kompetisi, sama seperti sebelum-sebelumnya. Terlebih, pertemuan Liverpool vs City ini akan akan cukup dikenang.

Ya, laga Liverpool vs Manchester City nanti malam akan menandai pertemuan terakhir Juergen Klopp dengan Pep Guardiola di Liga Inggris. Sebab, Klopp akan cabut dari Anfield di akhir musim nanti.

Menarik disimak bagaimana laga nanti. Yang jelas, Liverpool vs Manchester City kerap menyajikan drama menarik di lapangan.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City bisa ditonton mulai pukul 22.45 WIB. Laga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

                    Bakal Ditinggal Klopp, Guardiola: Kapan Nih Makan Bareng? 


LAMPU4D  - Pep Guardiola menantikan momen makan bareng kolega sekaligus rivalnya, Juergen Klopp. Akhir musim ini Klopp bakal pamit dari Liverpool dan cuti dari sepakbola.
Guardiola dan Klopp akan berduel untuk kali terakhir di Premier League, kala Manchester City menyambangi Liverpool, Minggu (10/3/2024) malam WIB. Keduanya masih bisa berhadapan di ajang lain, Piala FA, dengan tim masing-masing saat ini berada di perempatfinal.

Dalam urusan lapangan, Guardiola dan Klopp niscaya sudah sangat kenal satu sama lain. Klopp adalah manajer yang paling sering dihadapi Guardiola dan begitu pula sebaliknya.

BACA JUGA : 
Guardiola: Klopp Pergi Tak Buat Persaingan Liga Inggris Jadi Mudah


















                            🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                               
                                 🌐 Link Rtp Gacor :  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                 📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar