Senin, 11 Maret 2024

Babak I Selesai, Chelsea Vs Newcastle 1-1

LAMPU4D - Selesai sudah babak pertama Chelsea vs Newcastle United. Skor sementara 1-1.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (12/2/3024) dini hari WIB, Chelsae memimpin pada menit keenam lewat Nicolas Jackson.

Cole Palmer mendapat bola di kotak penalti dan langsung menembak ke gawang. Bola menuju Jackson yang membelakangi gawang dan dia menyentuhnya dengan tumit, sehingga berujung gol.

                         Meski Dihujat, Pochettino Takkan Mundur dari Chelsea

LAMPU4D - Mauricio Pochettino sejauh ini belum bisa membawa Chelsea merangkak naik ke papan atas klasemen Liga Inggris. Meski begitu, manajer asal Argentina itu pantang mundur di tengah besarnya tekanan yang ada.

Datang di musim panas lalu, Pochettino ditugaskan membantu Chelsea tampil lebih baik dari musim lalu. Namun yang terjadi belum sesuai harapan. The Blues tercecer di papan tengah Premier League, tepatnya di urutan 11 dengan 36 poin dari 26 pertandingan.

Sedangkan di ajang lain, harapan meraih trofi pun tipis. Usai kalah dari Liverpool di final Carabao Cup, peluang menjadi juara tersisa di Piala FA. Mereka sudah menjejaki delapan besar, namun jalan terjal menanti karena tim-tim besar masih bertahan.

     Pochettino: Jangan Banding-bandingkan Chelsea Sekarang dengan Era Mourinho


LAMPU4D - Nama Jose Mourinho disebut-sebut di tengah masa sulit yang dilewati Chelsea. Mauricio Pochettino menilai tidak adil membandingkan Chelsea-nya dengan masa lalu.
Musim perdana Pochettino bersama Chelsea tidak berjalan mulus. The Blues tertatih-tatih di Premier League dan berkuat di papan tengah.

Chelsea juga belum lama ini kehilangan peluang meraih gelar juara di Carabao Cup usai kalah dari Liverpool di final. Piala FA kini jadi harapan terakhir Chelsea untuk meraih trofi musim ini.

                     Memangnya Chelsea Mau Rekrut Mourinho (Lagi dan Lagi)?


LAMPU4D - Fans LAMPU4D  terus meneriakkan nama 'Jose Mourinho'. Memangnya, The Blues berminat pakai jasanya untuk ketiga kalinya lagi?
Sudah tiga bulan belakangan, fans Chelsea menyanyikan nama Jose Mourinho baik di laga kandang atau tandang. Tak ayal, para suporternya sepertinya sudah merasa lelah dengan Mauricio Pochettino.

Sebabnya, Pochettino gagal bawa Si Biru kembali ke papan atas Liga Inggris. Klub asal London itu masih terjebak di peringkat tengah, kalau tidak naik ke peringkat ke-10 ya turun ke peringkat ke-11.





















                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                         🌐 Link Rtp Gacor :  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar