Selasa, 12 Maret 2024

Barcelona Vs Napoli: Barca Menang 3-1, Lolos ke Perempatfinal

LAMPU4D - Barcelona memastikan diri melaju ke perempatfinal Liga Champions. Barca lolos setelah menggulung Napoli dengan skor 3-1 (agregat 4-2) di leg II babak 16 besar.

Duel Barcelona vs Napoli berlangsung di Stadion Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dinihari WIB. Barca mengejutkan lawan dengan dua gol cepat dari Fermin Lopez dan Joao Cancelo dalam 17 menit pertama.

Napoli membalas melalui Amir Rrahmani untuk menandai paruh pertama dengan skor   2-1. Barca akhirnya lolos setelah Robert Lewandowski menciptakan gol ketiga di 10 menit terakhir waktu normal.

                               Barcelona Ungguli Napoli 2-1 di Babak Pertama 


LAMPU4D - Babak pertama laga Barcelona vs Napoli berlangsung seru. Barcelona memimpin dua gol lebih dulu, Napoli kemudian mencetak gol balasan untuk menandai skor 2-1.
Barcelona menjamu Napoli pada pertandingan leg II babak 16 besar. Di Stadion Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB. Kedua tim mendekati permainan dengan agregat 1-1.

Gol-gol Fermin Lopez dan Joao Cancelo membawa suporter tuan rumah bersorak di 17 menit pertama. Napoli baru mencetak gol balasan melalui Amir Rrahmani.

Jalannya Pertandingan

Barcelona memulai permainan dengan baik. Serangan dari sayap kiri diakhiri Raphinha dengan umpan rabona ke tengah kotak penalti. Lamine Yamal meneruskan dengan sepakan kaki kiri yang masih melambung tinggi.


                           Barcelona Vs Napoli: Partenopei Ogah Main Bertahan


LAMPU4D - Pemilik Napoli, Aurelio de Laurentiis, memarahi Matteo Politano yang lagi wawancara jelang hadapi Barcelona. Insiden itu terekam kamera langsung!
Napoli bertandang ke markas Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Duel dijadwalkan Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

Kedua tim masih punya peluang untuk lolos ke perempatfinal. Napoli dan Barcelona bermain imbang 1-1 dalam leg pertama di Naples.

     Barcelona vs Napoli, Xavi: Kami Belum Pernah ke Perempatfinal Selama 4 Tahun

LAMPU4D - Barcelona dan Napoli sama-sama memiliki peluang besar untuk ke Perempatfinal Liga Champions. Keduanya berbekal hasil imbang di leg pertama 1-1.























                                    🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                         🌐 Link Rtp Gacor :  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                              📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar