Rabu, 13 Maret 2024

Atletico Vs Inter Berakhir 1-1 di Babak Pertama

LAMPU4D - Atletico Madrid vs Inter Milan 1-1 saat babak pertama tuntas. Si Ular unggul dulu tapi Antoine Griezmann kemudian menyetarakan angka.

Atletico vs Inter berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2204) dini hari WIB. Si Ular unggul agregat 1-0 berkat kemenangan di leg pertama.

Los Rojiblancos yang berusaha mengejar ketinggalan agregat tampil menekan. Mereka langsung mengancam dari sundulan Stefan Savic memanfaatkan tendangan bebas. Namun, bola bisa diredam Yann Sommer.

Sommer kembali beraksi. Kali ini, ia bisa membendung tembakan dari Samuel Lino.
Inter mencoba merespon dari tembakan Denzel Dumfries. Jan Oblak masih tampil prima menepis bola.

                     Head to head Atletico Madrid Vs Inter Milan Masih Sama Kuat


LAMPU4D - Atletico Madrid berhadapan dengan LAMPU4D  dalam leg II babak 16 besar Liga Champions. Catatan head to head kedua tim masih imbang.
Atletico vs Inter berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano. Laga leg II babak 16 besar Liga Champions itu akan digelar, Kamis (14/3/2204) dini hari WIB.

Inter mempunyai keuntungan menatap laga itu. Tim asuhan Simone Inzaghi menang 1-0 pada pertemuan pertama. Oleh karena itu, Inter cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Dalam catatan UEFA, Atletico dan Inter sudah berhadapan dua kali di kancah Eropa. Hasilnya, Inter menang sekali dan Atletico menang sekali.

Kemenangan Inter didapat atas Atletico Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions pada 20 Februari 2024. Sementara kemenangan Los Rojiblancos dikemas atas Inter pada Piala Super Eropa 2010.

Uraian catatan Atletico Madrid melawan Inter bisa disimak di bawah ini. Ada rekor Atletico melawan tim Italia dan Inter melawan tim Spanyol.

                                Atletico Vs Inter: Konsentrasi Bakal Jadi Kunci


LAMPU4D - Diego Simeone menilai konsentrasi bakal memegang peranan penting di laga Atletico Madrid vs Inter Milan. Duel ini diprediksi bakal berjalan ketat.
Atletico Madrid akan menjamu Inter Milan du Wanda Metropolitano pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB. Si Ular memulai laga ini dengan mengantungi keunggulan agregat 1-0.Mereka menang pada leg pertama di Giuseppe Meazza berkat gol tunggal Marko Arnautovic.

Meski begitu, posisi Inter tak sepenuhnya nyaman untuk bisa mengamankan tiket ke perempatfinal. Pasalnya, Los Rojiblancos bisa membalikkan situasi jika menang paling tidak dengan selisih dua gol di leg kedua.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, kemungkinan besar bakal tampil agresif di laga ini demi mengejar demi mengejar ketertinggalan agregat gol. Ia tampaknya takkan bermain pasif seperti pada saat di markas Inter.

                Atletico Vs Inter: Atmosfer Wanda Metropolitano Akan Menentukan
 

LAMPU4D - Atletico Madrid harus mengejar ketertinggalan kala menjamu Inter Milan di leg kedua 16 besar Liga Champions. Atmosfer Wanda Metropolitano diprediksi menentukan.
Atletico Madrid menjamu Inter Milan, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB, dalam penentuan tiket perempatfinal Liga Champions. Tuan rumah dalam posisi tertinggal 0-1 dari finalis musim lalu tersebut, usai dibobol Marko Arnautovic pada leg pertama.

Marginnya masih tipis. Tapi berkaca dari pertemuan pertama, Atletico dibuat tak berdaya hingga gagal mencatatkan satupun ancaman ke gawang.

                   Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Ada Barcelona Vs Napoli 


LAMPU4D - Jadwal Liga Champions pekan ini memainkan sisa leg II babak 16 besar. Barcelona vs Napoli dan Atletico Madrid vs Inter Milan yang akan digelar.
Barcelona menjamu Napoli di Estadi Olimpic Lluis Companys. Menatap laga, Rabu (13/3/2024) pukul 3.00 WIB, agregat Los Cules dengan Partenopei masih 1-1.

Oleh karena itu, Barcelona atau Napoli wajib menang untuk bisa lolos ke babak perempatfinal. Napoli belum pernah menang atas Barcelona di kancah Eropa. Dalam lima pertandingan, mereka membukukan dua kekalahan dan tiga kali imbang.

Dalam pertandingan lainnya pada Rabu dini hari, Arsenal akan melawan FC Porto di Emirates Stadium. The Gunners harus mengejar ketertinggalan defisit satu gol dari Do Dragao.

Atletico Madrid akan menjamu Inter Milan di Wanda Metropolitano. Laga itu digelar, Kamis (14/3) pukul 3.00 WIB.

La Beneamata di atas angin dengan keunggulan agregat satu gol. Satu laga lainnya memainkan Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven.

Empat tim lain yang sudah memastikan tempat di perempatfinal Liga Champions ada Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.
























                                    🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                         🌐 Link Rtp Gacor :  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                              📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar