Kamis, 14 Maret 2024

Inter Milan Gagal di Liga Champions, Tamparan untuk Sepakbola Italia

LAMPU 4D - Inter Milan gagal di Liga Champions usai disingkirkan Atletico Madrid. Kegagalan Inter disebut jadi sebuah tamparan untuk sepakbola Italia.

Inter tersingkir di 16 besar Liga Champions usai kalah adu penalti melawan Atletico. Sempat unggul 1-0 di leg pertama, Nerazzurri kemudian kalah 1-2 di leg kedua yang digelar di Estadio Civitas Metropolitano, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB.

Hasil itu membuat pertandingan harus lanjut ke extra time. Setelah tidak ada gol di perpanjangan waktu, Inter pada akhirnya kalah 2-3 dalam adu penalti.

Dengan tersingkirnya Inter, Italia sudah tidak punya wakil yang tersisa di Liga Champions musim ini. Lazio dan Napoli juga terdepak di 16 besar, sementara AC Milan gugur di fase grup.

                                   Gol Griezmann Jadi Awal Petaka Inter


LAMPU4D - Inter Milan sempat memegang kendali penuh sebelum akhirnya disingkirkan Atletico Madrid. Gol balasan Los Colchoneros disebut datang terlalu cepat.
Inter sejatinya sempat menggandakan agregat 2-0 kala melawat ke kandang Atletico, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB, pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions. Gol Federico Dimarco pada menit ke-33 jadi penyebabnya.

Tapi, Atletico menyamakan skor dua menit berselang lewat Antoine Griezmann, sebelum gol Memphis Depat empat menit jelang bubaran waktu normal memaksa laga lanjut ke extra time 2x15 menit.

Tak ada gol tercipta sehingga dilanjutkan ke adu penalti dan tiga penendang Inter gagal, sehingga mereka kalah 2-3. Inter patut kecewa mengingat mereka musim lalu adalah finalis dan punya rekor kemenangan beruntun di awal tahun.

Tapi, Inter tidak mampu menghadapi tekanan Atletico yang memang ingin mengejar ketertinggalan sejak awal laga. Terutama saat berhasil unggul duluan, Inter langsung kebobolan dua menit setelahnya.
 
                          Habis Sudah Wakil Italia di Liga Champions Musim Ini


LAMPU4D  - Habis sudah wakil Italia di Liga Champions musim ini. Tiga tim yang tersisa di babak 16 besar gagal mengunci tiket ke perempat final.
Musim ini, Italia diwakili Napoli, Lazio, Inter Milan yang merupakan finalis musim lalu, dan AC Milan. Dalam keberjalanannya, hanya tiga tim pertama yang melangkah ke fase gugur, sedangkan Rossoneri terdepak ke Liga Europa.

Baik Napoli, Lazio, dan Inter lolos ke 16 besar dengan status runner-up di grup masing-masing, sehingga mereka harus menjadi tuan rumah di leg pertama, lalu bertandang ke markas lawan di leg berikutnya.

               Delapan Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Musim Ini


LAMPU4D - Delapan tim yang melaju ke perempat final Liga Champions musim ini akan menjadi jaminan mutu hadirnya duel-duel sengit. Mereka semua akan bersaing demi merebut status terbaik di Eropa.
Empat tim telah memastikan diri pada pekan lalu, yakni Bayern Munich yang mengandaskan Lazio dengan agregat 3-1, Paris Saint-Germain yang menyingkirkan Real Sociedad 4-1, Real Madrid yang menang tipis 2-1 atas RB Leipzig, dan Manchester City yang menghajar Copenhagen 6-2.

Arsenal dan Barcelona menyusul pada Rabu (13/3/2024) kemarin. The Gunners menang adu penalti atas Porto demi lolos ke delapan besar untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, sedangkan Barca mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2 untuk menuntaskan puasa empat tahun.






















                                             🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                         🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                              📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar