Jumat, 15 Maret 2024

Reaksi Guardiola Usai Man City Jumpa Real Madrid


LAMPU4D - Manchester City lagi-lagi bertemu Real Madrid di Liga Champions. Pep Guardiola pun bilang begini!
Drawing perempatfinal sudah tuntas dilakukan di markas UEFA, Nyon, Jumat (12/3/2024) malam WIB. Man City dipertemukan dengan Real Madrid pada fase ini.

Ini menjadikan ketiga kalinya secara beruntun kedua tim saling bertemu di Liga Champions. Pada dua edisi terakhir Man City dan Madrid bertemu di semifinal yang hasilnya sama-sama saling mendepak.

"Ini terlihat seperti sebuah tradisi, tiga tahun berturut-turut melawan raja kompetisi," kata Pep Guardiola selaku manajer Man City, yang dikutip dari Independent.

"Mudah-mudahan kami bisa tiba di momen yang bagus, tapi masih ada waktu beberapa minggu sebelum pertandingan pertama di Madrid," sambungnya.

           Jumpa Madrid Lagi, Man City Terinspirasi Kemenangan Telak Musim Lalu
 

LAMPU4D - Juara bertahan Manchester City akan menghadapi Real Madrid lagi di lanjutan Liga Champions. Man City bermodalkan hasil meyakinkan di musim lalu.
The Citizens terundi berjumpa dengan Madrid di perempatfinal Liga Champions. Man City dijadwalkan melawat ke Santiago Bernabeu di leg pertama, sebelum Los Blancos gantian bertamu ke Etihad. Seluruh pertandingan di fase ini dimainkan pada April 2024.

Ini akan menjadi duel ketiga berturut-turut kedua tim dalam tiga musim terakhir. Namun, duel ini menjadi yang pertama kedua klub bertemu di delapan besar usai dua sebelumnya selalu bertarung di semifinal.

           Drawing Perempatfinal Liga Champions: Madrid Vs City, Arsenal Vs Bayern


LAMPU4D - Juara bertahan Liga Champions Manchester City akan bertemu Real Madrid di Perempatfinal Liga Champions. Sementara Arsenal berjumpa Bayern Munich.
Begitu hasil drawing yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Jumat (15/3/2024) malam WIB. Eks pemain Chelsea saat menjuarai Liga Champions 2012, John Obi Mikel, memimpin pengundian.

Arsenal jadi tim pertama yang keluar dalam pengundian ini untuk berhadapan dengan juara Bundesliga Bayern Munich. Sementara itu duel sengit juga tercipta saat juara bertahan City bertemu Madrid.

Ini adalah ulangan semifinal tahun lalu di mana City menyingkirkan Madrid sebelum jadi juara. Duel sesama raksasa juga tercipta antara Paris Saint-Germain akan bertemu Barcelona.

Sisa satu perempatfinal adalah Atletico Madrid bertemu Borussia Dortmund. Laga perempatfinal akan dihelat 9-10 April dan 16-17 April.

Pengundian semifinal juga dilakukan setelannya untuk menentukan siapa yang melaju ke final di Wembley 1 Juni.

                      Link Live Streaming Drawing Perempatfinal Liga Champions


LAMPU4D - Simak di sini link live streaming drawing perempatfinal Liga Champions, yang akan dilakukan pada hari Jumat (15/3/2024) mulai pukul 18.00 WIB.
Liga Champions 2023/2024 memasuki babak-babak akhir. Tinggal 8 tim yang tersisa untuk memperebutkan trofi si Telinga Besar penanda jawara Eropa.

Tim di perempatfinal Liga Champions
Manchester City (Inggris)
Bayern Munich (Jerman)
Paris Saint-Germain (Prancis)
Real Madrid (Spanyol)
Arsenal (Inggris)
Barcelona (Spanyol)
Borussia Dortmund (Jerman)
Atletico Madrid (Spanyol)

Di babak perempatfinal Liga Champions, sebut UEFA.com, tidak ada lagi status unggulan maupun proteksi terhadap tim dari satu negara yang sama.

Artinya, dalam drawing perempatfinal Liga Champions pada hari Jumat (15/3) ini, sebuah tim dari satu negara bisa saja diundi dengan tim dari negaranya sendiri di babak 8 besar.

            Jadwal Drawing Perempatfinal Liga Champions, Start Pukul 18.00 WIB


LAMPU4D - Berikut jadwal drawing perempatfinal Liga Champions pada hari Jumat (15/3/2024) malam WIB. Drawing Liga Champions akan dilanjutkan dengan pengundian Liga Europa.
Liga Champions 2023/2024 menyisakan delapan tim. Ada tiga dari Spanyol, masing-masing dua dari Inggris dan Jerman, dan satu dari Prancis.

























                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                        🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                              📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar