Rabu, 20 Maret 2024

Liverpool Punya Direktur Olahraga Baru

LAMPU4D - Liverpool terus berbenah mempersiapkan musim depan tanpa Juergen Klopp. The Reds baru menunjuk Richard Hughes sebagai direktur olahraga baru.

Liverpool memang tidak punya direktur olahraga definitif setelah ditinggal Julian Ward musim panas lalu. Ward padahal baru menggantikan Michael Edwards selama semusim.

Jorg Schmadtke mengisi posisi itu sementara waktu sebelum pergi bulan lalu, saat Klopp mengumumkan bakal cabut akhir musim ini. Fenway Sports Group bergerak cepat untuk mencari figur baru untuk manajerial klub.

Setelah mengangkat kembali Edwards sebagai CEO of Foootball, FSG melalui Liverpool menunjuk Richard Hughes sebagai direktur olahraga baru mulai musim 2024/2025.

Dia akan efektif bekerja mulai 1 Juni, setelah meninggalkan posisi serupa di Bournemouth.

          Owen soal Juara Premier League: Hati Pilih Liverpool, Kepala Bilang City


LAMPU4D - Michael Owen ingin melihat Liverpool juara Premier League di musim terakhir Juergen Klopp. Namun, ia memprediksi Manchester City akan menyalip rival-rivalnya.
Arsenal, Liverpool, dan Man City bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Premier League. Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin atas Liverpool dan dua poin dari City.

LAMPU4D sedang melaju kencang di Premier League dengan menyapu bersih kemenangan di delapan laga sejak pergantian tahun. Namun, The Gunners ditunggu sejumlah laga tandang tricky, termasuk ke markas Man City usai jeda internasional.

Sementara itu, performa Liverpool juga tidak kalah oke. Mohamed Salah dkk. juga dalam misi memberi kado perpisahan manis untuk Klopp yang akan hengkang akhir musim ini.
 
                            Guardiola Sebut Duel City Vs Arsenal sebagai Final


LAMPU4D - Manchester City akan langsung menghadapi Arsenal seusai jeda internasional. Manajer Pep Guardiola menggambarkan laga itu sebagai final.
Awalnya, Guardiola ditanya mengenai potensi City meraih dua trofi di Wembley pada akhir musim ini. Seperti diketahui, stadion legendaris di London itu akan menjadi lokasi final Piala FA dan juga final Liga Champions.

Namun rupanya Guardiola enggan berpikir sejauh itu. Baginya, dia hanya ingin fokus menjalani laga per laga, dimulai dari menghadapi Arsenal pada 31 Maret mendatang.

                 Manchester City Nggak Ada Takut-takutnya Ketemu Real Madrid


LAMPU4D - Manchester City akan hadapi Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Kata Jeremy Doku, dirinya dan rekan-rekannya begitu antusias dan tak sabar!
Salah satu laga big match di babak perempatfinal Liga Champions musim ini adalah Real Madrid vs Manchester City. Leg pertama digelar pada 10 April di kandang Madrid, leg kedua di kandang City pada 18 April.

          Hasil Drawing Liga Champions: Aroma Balas Dendam hingga Pembantaian
 

LAMPU4D - Hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2023/2024 sudah digelar. Hasilnya menyajikan laga yang sarat luka lama.
Undian digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2024) wakt setempat. Bola undian diambil oleh eks gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

Hasilnya, empat laga sengit tercipta. Juara bertahan Manchester City akan melawan Real Madrid, kemudian ada Arsenal vs Bayern Munich, Paris Saint-Germain vs Barcelona, dan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund.

Keempat laga itu bukan pertemuan baru bagi masing-masing tim. Bahkan, beberapa menyimpan luka lama dari laga tersebut.

Di antaranya adalah Arsenal vs Bayern Munich, di mana The Gunners pernah menjadi bulan-bulanan raksasa Jerman. Pada musim 2016/2017, Arsenal pernah disingkirkan Die Roten dengan agregat 2-10 di babak 16 besar.

Di musim yang sama pula, laga bersejarah PSG vs Barcelona juga tercipta. Blaugrana membuat comeback gila saat bersua Les Parisiens.
 
          Drawing Perempatfinal Liga Champions: Madrid Vs City, Arsenal Vs Bayern


LAMPU4D - Juara bertahan Liga Champions Manchester City akan bertemu Real Madrid di Perempatfinal Liga Champions. Sementara Arsenal berjumpa Bayern Munich.
Begitu hasil drawing yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Jumat (15/3/2024) malam WIB. Eks pemain Chelsea saat menjuarai Liga Champions 2012, John Obi Mikel, memimpin pengundian.

Arsenal jadi tim pertama yang keluar dalam pengundian ini untuk berhadapan dengan juara Bundesliga Bayern Munich. Sementara itu duel sengit juga tercipta saat juara bertahan City bertemu Madrid.

Ini adalah ulangan semifinal tahun lalu di mana City menyingkirkan Madrid sebelum jadi juara. Duel sesama raksasa juga tercipta antara Paris Saint-Germain akan bertemu Barcelona.

Sisa satu perempatfinal adalah Atletico Madrid bertemu Borussia Dortmund. Laga perempatfinal akan dihelat 9-10 April dan 16-17 April.

Pengundian semifinal juga dilakukan setelannya untuk menentukan siapa yang melaju ke final di Wembley 1 Juni.


























                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar