Kamis, 21 Maret 2024

Eks Petinggi Man City Minta Premier League Bergegas soal Kasus FFP

LAMPU4D - Belum ada perkembangan berarti dari kasus pelanggaran aturan finansial oleh Manchester City. Eks petinggi Man City meminta Premier League bergegas.

Manchester City didakwa 115 pelanggaran aturan finansial oleh Premier League pada Februari 2023 lalu. Dakwaan itu dijatuhkan usai penyelidikan selama empat tahun lamanya.

Namun hingga kini belum ada perkembangan signifikan dari kasus tersebut. Sementara klub-klub lain seperti Everton dan Nottingham Forest sudah dijatuhi sanksi pengurangan poin karena melanggar Aturan Profitabilitas dan Keberlanjutan.

                        Haaland Terpincang-pincang, Man City Pasti Deg-degan


LAMPU4D - Erling Haaland tampak tertatih-tatih saat jalani sesi latihan bersama Timnas Norwegia. Sang striker tampak kesakitan, Manchester City pasti deg-degan!
Erling Haaland sedianya jadi bagian skuad Timnas Norwegia di jeda internasional. Norwegia akan hadapi Republik Ceko dan Slovakia dalam laga bertajuk FIFA Matchday alias laga uji coba.

            Haaland di Mata Eks Penyerang City yang Pernah Main sama Ayahnya


LAMPU4D- Paulo Wanchope pernah main bareng Alf-Inge Haaland, ayahnya Erling Haaland. Wanchope lihat ada persamaan antara si ayah dan anaknya itu!
Paulo Wanchope pernah setim bersama Alf-Inge Haaland di Manchester City pada awal tahun 2000-an. Tepatnya pada tahun 2000 sampai 2003.

                            Momen Haaland Malas Lihat Logo MU di Jersey Fans


LAMPU4D - Erling Haaland kedapatan diajak penggemar Manchester United foto bersama. Dengan cepat striker Norwegia itu menutupi logonya.
Haalands sedang pulang ke Norwegia untuk menjalani tugas internasionalnya. Penyerang Manchester City itu langsung menjadi buruan penggemar.

Dalam suatu momen, Haaland diajak penggemar cilik berfoto. Bocah itu mengenakan jersey Manchester United, rival dari City.






























                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar