Jumat, 22 Maret 2024

Kembali Jadi Starter, De Ligt Tegaskan Komitmen untuk Bayern


LAMPU4D - Matthijs de Ligt telah kembali menjadi bek utama Bayern Munich. Pemain asal Belanda itu pun menegaskan komitmennya bersama Die Roten.
Musim ini, De Ligt sempat tersingkir usai kalah bersaing dari Kim Min-jae. Ia hanya dua kali menjadi starter di paruh pertama Bundesliga. Cedera lutut juga turut membatasi jumlah penampilannya.

Kondisi ini sempat menimbulkan rumor ia akan pergi dari Allianz Arena. Terlebih Bayern mendatangkan Eric Dier di bursa transfer Januari lalu. Manchester United disebut meminatinya. Namun peruntungan De Ligt berubah begitu memasuki pergantian tahun.

                 Bayern Akui Saingan dengan Klub-klub Ini untuk Dapatkan Alonso


LAMPU4D - Bayern Munich secara terbuka mengakui tengah berupaya merekrut Xabi Alonso. Mereka bersaing dengan klub-klub top lain.
Xabi Alonso menjadi pelatih paling diincar menjelang musim panas. Ia berhasil mengangkat Bayer Leverkusen dari tim yang terancam degradasi menjadi kandidat terkuat juara Liga Jerman musim ini.

                         Pique Yakin Xabi Alonso Bakal Jadi Pelatih Sukses


LAMPU4D - Gerard Pique terkesan dengan kiprah Xabi Alonso di Bayer Leverkusen. Pique percaya Alonso memang ditakdirkan untuk jadi pelatih sukses.
Alonso diangkat sebagai pelatih Leverkusen sejak Oktober 2022. Pada musim pertamanya itu, Alonso membawa Leverkusen keluar dari zona degradasi dan finis keenam di Bundesliga 2022/2023.

Pada musim ini, kiprah Alonso di Leverkusen makin mencuri perhatian. Leverkusen tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi pada 2023/2024.

Leverkusen pun berpeluang besar mengakhiri dominasi Bayern Munich di Bundesliga. Granit Xhaka dkk. nyaman di puncak klasemen Liga Jerman dengan keunggulan 10 poin atas Bayern.

    Rekor Baru Bayer Leverkusen!


LAMPU4D - Bayer Leverkusen baru pecahkan rekor dengan kemenangan terbanyak di satu musim Bundesliga yakni 22 kali. Lebih indah kalau nanti jadi kampiun, nih!
Bayer Leverkusen terbaru menang 3-2 atas Freiburg, pada Minggu (18/3) dalam lanjutan Bundesliga. Hasil itu membuat pasukannya Xabi Alonso terus kukuh di puncak klasemen.

Leverkusen sementara unggul 10 poin atas Bayern Munich. Leverkusen sudah kumpulkan 70 poin dari 26 laga.

                            Freiburg Vs Leverkusen: Die Werkself Menang 3-2


LAMPU4D - Bayer Leverkusen masih tangguh di Bundesliga. Die Werkself kali ini mengalahkan Freiburg dengan skor 3-2.
Freiburg vs Bayer Leverkusen berlangsung di Europa-Park Stadion, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Tim tamu memimpin 1-0 lebih dulu di menit kedua lewat gol Florian Wirtz.

Freiburg tak tinggal diam. Gol penyeimbang 1-1 didapatkan pada menit ke1-0 setelah Ritsu Doan menuntaskan assist Lucas Hoeler.

Leverkusen mampu memimpin 2-1 sampai babak pertama tuntas. Gol lain pasukan Xabi Alonso dicetak oleh Adam Hlozek di menit ke-40.

                                       Patrik Schick Juru Selamat Leverkusen 


LAMPU4D - Bayer Leverkusen harus berterimakasih kepada striker cadangannya Patrik Schick. Jika bukan karena Schick, Leverkusen mungkin sudah out dari Liga Europa.
Leverkusen yang menjamu Qarabag di leg kedua Babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (15/3/2024) dini hari WIb, kesulitan mencetak gol sekalipun tampil dominan sejak menit awal. Banyak peluang terbuang sia-sia terutama dari penyerang Borja Iglesias.

Pada babak kedua, Leverkusen bahkan harus tertinggal 0-2 ketika memasuki menit ke-70 karena gol Abdellah Zoubir dan gol Juninho. Tapi, keunggulan jumlah pemain karena kartu merah Elvin Cafarguliyev mampu dimaksimalkan dengan baik.

Leverkusen membuka peluang lolos lewat gol Jeremie Frimpong pada menit ke-72. Tertinggal 1-2, Leverkusen terus menekan pertahanan Qarabag untuk bisa menyamakan skor dan setidaknya memperpanjang napas sampai extra time.

Patrik Schick yang menggantikan Borja pada menit ke-59 membuat skor sama 2-2 pada menit ke-93 setelah mencocor umpan tarik Alex Grimaldo di tiang jauh. Schick membuat BayArena bergelora ketika menanduk bola silang Exequiel Palacios pada menit ke-97 sekaligus memastikan kemenangan 3-2 Leverkusen.

























                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar