Sabtu, 23 Maret 2024

Barcelona Akui Minati Gelandang Napoli Ini

LAMPU4D - Barcelona secara terbuka menyatakan tertarik dengan gelandang Napoli Stanislav Lobotka. Barca berupaya merekrutnya musim panas nanti.

Lobotka bergabung dengan Napoli dari Celta Vigo pada Januari 2020. Dalam dua musim terakhir, perannya di permainan Partenopei makin sentral.

Musim ini ia tak tergantikan di starting line up dan sudah melahap 40 pertandingan di seluruh ajang. Pelatih Barca Xavi Hernandez pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Lobotka, sebelum leg kedua kontra Napoli di 16 besar Liga Champions lalu.

                                       Laporta Masih Berharap Xavi Bertahan


LAMPU4D - Presiden Barcelona Joan Laporta tidak mau buru-buru menunjuk pelatih baru. Sebab Laporta mengindikasikan Xavi Hernandez bakal bertahan.
Akhir Januari kemarin, Xavi mengumumkan kepergiannya ketika musim 2023/2024 tuntas. Xavi merasa Barcelona butuh sosok pelatih baru yang bisa memberikan penyegaran.

Pengumuman itu justru memotivasi Barcelona untuk tancap gas karena mereka memenangi tujuh dari 10 laga di seluruh kompetisi setelah itu.

Sekalipun para pemainnya bergantian cedera atau performanya menurun, Barcelona masih terus menjaga harapan mempetahankan gelar LaLiga karena cuma berjarak delapan poin dari Real Madrid di puncak, dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

                     Presiden Barca: Mbappe Bisa Datangkan Masalah di Madrid


LAMPU4D - Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku tidak iri dengan Real Madrid karena Kylian Mbappe. Laporta menilai, Mbappe justru bisa menimbulkan beberapa masalah.
Superstar sepakbola Prancis itu diyakini akhirnya akan berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Mbappe tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain, yang akan habis Juni mendatang.

Jika Mbappe betul-betul datang maka secara teori Madrid akan sangat mengerikan. Tidak sedikit yang meyakini Los Blancos akan mendominasi jagat sepakbola domestik maupun Eropa bersama pemenang Piala Dunia 2018 itu.


            Proyeksi Gaji Mbappe di Madrid: Angkanya Turun, tapi Masih Kampiun

LAMPU4D - Kylian Mbappe dikabarkan sudah sepakat gabung Real Madrid musim depan. Gajinya yang diterima akan lebih rendah dibanding di PSG, tapi tetap menjadikannya pesepakbola dengan gaji tertinggi.
Gaji terakhir Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) adalah di angka 6 juta Euro atau setara Rp 102 miliar per bulan. Dilansir dari Transfermarkt, itu menjadikan Mbappe dengan pesepakbola dengan gaji tertinggi sedunia.


.










                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓















Tidak ada komentar:

Posting Komentar