Minggu, 24 Maret 2024

Spalletti: Italia Wajib Akhiri Puasa Main di Piala Dunia

LAMPU4D - Timnas Italia gagal menembus putaran final Piala Dunia pada dua edisi terakhir. Pelatih La Nazionale, Luciano Spalletti, punya misi mengakhiri hal itu di 2026.

Italia boleh jadi berstatus juara bertahan Piala Eropa saat ini. Namun di Piala Dunia, Gli Azzurri bisa dibilang lagi paceklik.

Ya, Italia sudah absen di Piala Dunia sejak 2018. Total sudah dua kali beruntun mereka melewatkan gelaran sepakbola terakbar tersebut.

                      Tajam di Timnas Italia, Regetui Sadar Tak Boleh Leha-leha
 

LAMPU4D - Mateo Retegui unjuk ketajaman bersama timnas Italia. Tapi ia sadar tak bisa leha-leha karena posisinya belum terjamin di Piala Eropa 2024.
Mateo Retegui rajin mendulang gol sejak memilih memperkuat Italia tahun lalu. Dengan dua golnya ke gawang Venezuela pada 21 Maret lalu, ia sudah mengoleksi empat gol dari lima penampilan di timnas.

                      Italia Vs Venezuela: Retegui 2 Gol, Gli Azzurri Menang 2-1


LAMPU4D - Italia meraih kemenangan tipis 2-1 dalam uji coba melawan Venezuela. Mateo Retegui mencetak dua gol dalam kemenangan Gli Azzurri tersebut.
Italia menggelar uji coba kontra Venezuela di Chase Stadium, Florida, Jumat (22/3/2024) pagi WIB, sebagai persiapan menatap Piala Eropa 2024. Pelatih Italia Luciano Spalletti menurunkan starter muda, termasuk memainkan Giorgio Scalvini dan Destiny Udogie yang baru 20 dan 21 tahun.

Selain Giovanni Di Lorenzo dan Giacomo Bonaventura, pemain lain yang masuk starting line-up berusia 26 tahun ke bawah.

                         Daftar Skuad Italia: Spalletti Panggil 6 Pemain Inter Milan


LAMPU4D - Luciano Spalletti memanggil 28 pemain ke dalam skuad Timnas Italia untuk menghadapi jeda internasional pekan depan. Inter Milan menyumbang pemain terbanyak.
Timnas Italia akan menjalani dua laga uji coba pekan depan. Gli Azzurri akan melawan Venezuela (22/3) dan Ekuador (25/2) di Amerika Serikat.

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, memanggil 28 pemain untuk menghadapi duel di atas. Beberapa wajah baru dipanggil mantan pelatih Napoli tersebut.

Mereka adalah bek sayap Torino, Rauol Bellanova, pemain Napoli yang dikini dipinjamkan ke Hellas Verona, Michael Folorusho, serta penyerang Udinese, Lorenzo Lucca.

                       Deschamps Doakan Pogba Bisa Kembali Perkuat Prancis


LAMPU4D - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps bersimpati kepada Paul Pogba yang dilarang bermain empat tahun akibat kasus doping. Ia berharap gelandang 31 tahun itu bisa segera kembali ke lapangan hijau dan membela Les Bleus.
Pogba sudah diskors sejak September lalu usai hasil tes dopingnya menunjukkan kadar testosteron di luar kewajaran. Belakangan terungkap bahwa penyebabnya adalah suplemen yang dikonsumsi pemain Juventus itu tanpa lebih dulu berkonsultasi pada dokter klub.

Pada akhir Februari lalu, pengadilan anti-doping di Italia menjatuhkan hukuman tak boleh bermain bola selama empat tahun kepada Pogba. Tak terima, sang pemain mengajukan banding. Ia mengaku tak ada niat untuk mencederai asas sportivitas.

                         Paul Pogba Dihukum Doping, Begini Sederet Prestasinya


LAMPU4D - Karier Paul Pogba terancam setelah kena hukuman larangan bermain empat tahun akibat doping. Berikut ini sederet prestasi yang pernah ditorehkan La Pioche.
Pogba dijatuhi sanksi larangan bermain dari Pengadilan Anti-Doping, Kamis (29/2/2024) malam WIB. Bintang Juventus itu dihukum tak boleh tampil lagi di lapangan selama empat tahun.

Hukuman didapat setelah Pogba gagal dalam tes doping pada awal musim Liga Italia 2023/2024. Dia sudah tak lagi bermain sejak saat itu hingga keputusan hukuman diketok palu.


























                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar