Senin, 25 Maret 2024

Kapten Vietnam Remehkan Pemain Lokal di Timnas Indonesia

LAMPU4D - Vietnam kembali melancarkan psywar jelang melawan Timnas Indonesia. Kapten Do Hung Dung membandingkan pemain lokal di skuad Garuda dengan yang keturunan.

Vietnam vs Indonesia bertemu di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini berlangsung di markas Vietnam, Selasa (26/3/2026) malam WIB.

Vietnam butuh poin penuh untuk menjaga peluang untuk lolos ke fase kualifikasi selanjutnya. Hal tersebut disebabkan Golden Star Warrior kalah 0-1 saat di Jakarta.

                        Timnas Indonesia Bisa Atasi Tekanan Suporter Vietnam?

LAMPU4D - Suporter Vietnam diyakini bakal memenuhi Stadion My Dinh saat menjamu Timnas Indonesia. Ini menjadi tantangan besar untuk skuad Garuda.

Vietnam vs Indonesia bertemu di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini berlangsung di markas Vietnam, Selasa (26/3/2026) malam WIB.

Indonesia sudah menang 1-0 saat menjamu Vietnam. Nah, kali ini tentu bakal ada kesulitan besar untuk membawa poin ke Tanah Air.

Indonesia sudah 20 tahun tak bisa menang di markas Vietnam. Hasil manis di Hanoi terakhir kali didapat pada 2004.

Vietnam salah satu negara yang punya suporter fanatik dengan tim nasional. Di sisi lain, Indonesia cenderung kesulitan saat bermain di markas lawan dengan banyaknya tekanan dari suporter atau jarang dapat poin di laga away.

         Shin Tae-yong: Vietnam Vs Indonesia Laga Terpenting untuk Kami Tahun Ini 


LAMPU4D - Indonesia melawan Vietnam di kandang lawan. Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu disebut menjadi laga terpenting skuad Garuda tahun ini.
Indonesia mengejar kemenangan kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemenangan pertama diraih tim Merah-Putih saat menaklukkan Vietnam 1-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024).

Hasil itu penting untuk peluang Indonesia lolos ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini, Indonesia mengumpulkan empat poin hasil dari tiga kali bertanding.

              Shin Tae-yong Mau Cetak Sejarah Lagi, Menang di Kandang Vietnam!


LAMPU4D  - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mempunyai misi saat melawan Timnas Vietnam pekan ini. Dia ingin membawa Skuad Garuda menang lagi di Hanoi.
Vietnam vs Indonesia digelar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) kickoff pukul 19.00 WIB.

Dalam rekor pertemuan dengan Vietnam, Indonesia sudah lama tak menang di Hanoi. Kemenangan terakhir didapat pada 2004, saat fase grup Piala AFF 2004 atau dulu bernama Piala Tiger.

                        2 Laga Vietnam Vs Indonesia di Hanoi Paling Berkesan



LAMPU4D - Timnas Indonesia akan dijamu Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut ini dua pertandingan skuad Garuda di Hanoi yang paling berkesan.
Vietnam vs Indonesia digelar di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024). Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2024 itu kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Indonesia pernah bertandang ke Hanoi sebanyak enam kali. Hasilnya, Tim Merah-Putih membukukan sebanyak sekali kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Satu-satunya kemenangan Indonesia atas Vietnam di laga tandang dipetik di Piala AFF 2004. Di Stadion My Dinh, Indonesia menang dengan skor akhir 3-0.
  
                            Vietnam Vs Indonesia di Hanoi Banyak Imbangnya


LAMPU4D - Timnas Indonesia melakukan lawatan ke kandang Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut rekam jejak Golden Star Warrior vs Indonesia di Hanoi.
Vietnam vs Indonesia berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Menatap laga itu, Vietnam mempunyai misi untuk kembali ke jalur kemenangan. Dalam enam pertandingan terakhir, tim asuhan Philippe Troussier menelan kekalahan.
























                                          🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar