Selasa, 26 Maret 2024

Spanyol Vs Brasil: Gol di Injury Time Batalkan Kemenangan La Furia Roja

LAMPU4D - Laga ujicoba antara Spanyol vs Brasil berakhir sama kuat 3-3. Kemenangan Spanyol yang sudah di depan mata buyar setelah kebobolan gol Selecao di injury time.

Spanyol menjamu Brasil di Santiago Bernabeu pada Rabu (27/3/2024) dinihari WIB. Tim tuan rumah unggul dua gol lebih dulu melalui gol penalti Rodri dan Dani Olmo, sebelum dibalas Brasil melalui Rodrygo jelang turun minum.

Usai restart, Brasil menyamakan skor dari pemain pengganti Endrick. Spanyol kembali di depan setelah Rodri mengonversi penalti kedua di menit-menit akhir waktu normal. Namun, Brasil memaksakan laga berakhir sama kuat usai memaksimalkan hadiah penalti di akhir injury time.

Liukan Lamine Yamal di lini pertahanan Brasil memaksa Joao Gomes melakukan pelanggaran. Wasit pun menghadiahkan penalti kepada Spanyol, yang dieksekusi Rodri.

           Hasil Playoff Euro 2024: Georgia, Ukraina, dan Polandia Lolos ke Jerman


LAMPU4D - Tiga laga pamungkas di playoff Euro 2024 telah tuntas, Rabu (27/3) dini hari WIB. Artinya, kontestan yang tampil di pesta sepakbola terbesar Eropa sudah lengkap.
Laga final playoff Piala Eropa 2024 dimulai oleh duel Georgia vs Yunani di Boris Paichadze Dinamo Arena. Skor 0-0 bertahan sampai pertarungan ini berlanjut ke extra time 2x15 menit.

Pemenang akhirnya harus dicari lewat adu penalti. Georgia berhasil menang dengan skor 4-2 dan berhak meraih tiket ke Piala Eropa untuk mengisi Grup F yang sudah ada Turki, Portugal, dan Ceko.

                       Declan Rice: Inggris Mampu Bikin Sejarah di Euro 2024


LAMPU4D - Kiprah Inggris dalam beberapa turnamen besar terakhir membuat Declan Rice optimistis menatap Euro 2024. Rice yakin Inggris bisa mencatat sejarah di Jerman.
Euro 2024 akan digelar di Jerman pada 14 Juni-14 Juli. Inggris tergabung di Grup C bersama dengan Slovenia, Denmark, dan Serbia.

Inggris meraih pencapaian terbaiknya di Euro pada edisi yang lalu. Mereka jadi runner-up Euro 2020 usai kalah dari Italia lewat adu penalti di final.

                 'Hadiah' Caps ke-50 Declan Rice: Jadi Kapten Inggris Vs Belgia


LAMPU4D - Declan Rice akan memainkan caps ke-50 bersama Timnas Inggris saat menghadapi Belgia. Bintang Arsenal itu ditunjuk sebagai kapten tim di laga tersebut.
Inggris dijadwalkan bertemu Belgia pada pertandingan persahabatan, Rabu (27/3/2024). Stadion Wembley yang akan jadi arena pertarungan kedua kesebelasan.

Duel Inggris vs Belgia akan menjadi pertandingan ke-50 Rice bersama Tiga Singa. Pemain 25 tahun itu sudah bermain 49 kali sejak debut di tim nasional pada 2019.

                Susul Kane, Walker dan Maguire Juga Cedera saat Perkuat Inggris


LAMPU4D - Bertambah banyak pemain Timnas Inggris yang mengalami cedera. Terbaru. Kyle Walker dan Harry Maguire juga dipulangkan dari skuad dan akan absen membela The Three Lions menghadapi Belgia tengah pekan ini.
Diberitakan ESPN, Walker yang menjadi kapten dalam laga melawan Brasil pada Minggu WIB kemarin hanya bermain 20 menit sebelum digantikan oleh Ezri Konsa. Ia cedera saat melakukan track back di menit-menit awal laga.

Walker disebut menderita cedera hamstring, tetapi manajer Inggris Gareth Southgate enggan berspekulasi dan memilih menunggu hasil pemeriksaan. Cedera Walker juga menjadi kerugian bagi Manchester City, sebab mereka akan menghadapi Arsenal akhir pekan ini.
























                                          🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar