Rabu, 27 Maret 2024

Messi Belum Tahu Mau Ngapain Setelah Pensiun

LAMPU4D  - Lionel Messi belum tahu kapan akan pensiun. Bahkan dia belum punya rencana apapun setelah gantung sepatu nanti.

Sejak debut profesionalnya pada Oktober 2003 bersama Barcelona, Messi melesat jadi pemain terbaik sepanjang masa seperti sekarang. Dia punya puluhan gelar di level klub maupun Timnas Argentina.

Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, performa Messi boleh dibilang masih berada di level terbaiknya. Buktinya Messi membawa Argentina Argentina juara dunia di 2022.

Bahkan Messi juga diandalkan oleh Inter Miami di MLS dan memberikan satu gelar sebelum setahun berada di sana. Tapi, setiap pemain bakal menemui ujungnya, termasuk Messi.

Messi sampai saat ini belum tahu kapan akan gantung sepatu. Terkait rencana setelah pensiun nanti pun, Messi belum memikirkannya.

                                 Messi Tak Pernah Siap Tinggalkan Barcelona
 

LAMPU4D  - Lionel Messi mengaku tak siap saat memutuskan untuk meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain. Maka dari itu, masa-masa awal di PSG berat untuknya.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021. Ia hengkang setelah 21 tahun berada di klub yang berasal dari Katalunya tersebut.

Messi menjelma menjadi pemain terbaik dunia di Barcelona. Ia bergelimang gelar di sana termasuk lima gelar Ballon d'Or diraih kalah membela Blaugrana.

La Pulga terpaksa hengkang usai Barcelona terlilit persoalan finansial hingga tak mampu memperpanjang kontraknya. Ia kemudian bergabung ke Paris Saint-Germain. Dua musim di PSG, bintang Argentina tersebut kini membela Inter Miami.

                                      Pique: Messi Tak Peduli dengan Ronaldo

LAMPU4D - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pernah bersaing dengan gila. Eks pemain Barcelona Gerard Pique menyebut Messi tak peduli tentang Ronaldo.

Persaingan kedua megabintang itu terjadi ketika masih sama-sama bermain di Spanyol; Messi memperkuat Barcelona sedangkan Ronaldo berseragam Real Madrid. Selama bertahun-tahun Messi dan Ronaldo "berlomba" mencetak gol terbanyak sehingga melahirkan berbagai rekor.

Pada prosesnya, Messi dan Ronaldo juga mendominasi Ballon d'Or. Mereka seakan bergantian merebut penghargaan individu prestisius itu selama sekitar satu dekade.

                        Diledek dengan Chant Ronaldo, Messi Balas dengan Gol!


LAMPU4D - Lionel Messi menjadi target ledekan suporter Nashville, yang meneriakinya dengan nama Cristiano Ronaldo. Bintang Argentina itu membalasnya dengan gol.
Momen itu rupanya terjadi pada leg pertama babak 16 besar Concacaf Champions Cup. Saat bermain di kandang Nashville, Messi menjadi sasaran ledekan suporter tuan rumah.

Tepatnya di babak kedua, saat Inter Miami tertinggal 0-2, Messi diledek dengan chant Messi. Namun, pemilik 8 Ballon d'Or itu membalasnya dengan sebuah gol.

Meski diteriaki nama Ronaldo, Messi tampak tak terpengaruh. Ia kemudian bisa meneruskan assist Luis Suarez menjadi gol, lewat sepakan dari luar kotak penalti. Laga sendiri berakhir 2-2, dengan Suarez menambah satu gol berikutnya.

Momen itu dibagikan fans Inter Miami usai leg kedua, yang dimenangkan Inter Miami 3-1. Lionel Messi dkk lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-3.

                                                Jangan Tumbang, Lionel Messi


LAMPU4D - Lionel Messi mengalami cedera saat Inter Miami menyingkirkan Nashville. Bintang Argentina itu diharapkan tidak mengalami masalah serius.
Messi hanya bermain 50 menit dalam laga Inter Miami vs Nashville pada Concacaf National Cup di Chase Stadium, Florida, Kamis (14/3) pagi WIB.

Usai membantu bikin gol dan assist di babak pertama, Messi digantikan Robert Taylor di awal babak kedua. Inter Miami sendiri menang 3-1, dan lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-3.

Usai laga, Messi disebut mengalami masalah pada hamstring. Pemilik 8 Ballon d'Or itu harus absen di laga selanjutnya agar cederanya tak bertambah parah.

Jordi Alba, rekan setim Lionel Messi, berharap agar cedera La Pulga tak parah. Sebab, pemain 36 tahun itu cukup vital bagi tim, dengan sudah membuat 5 gol dan 2 assist.






























                                          🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar