Kamis, 28 Maret 2024

Man City Vs Arsenal: Lebih dari Pertaruhan 3 Poin buat The Gunners

LAMPU4D - Menantang Manchester City akan berarti sangat penting buat Arsenal. Menang di Etihad bakal berdampak lebih dari sekadar tiga poin.

Arsenal bertandang ke Manchester City, Minggu (31/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil pertandingan ini berpotensi menentukan arah persaingan gelar juara.

Selain Arsenal dan Man City, persaingan tersebut turut melibatkan Liverpool. The Gunners saat ini memimpin klasemen dengan 64 poin, unggul selisih gol atas Liverpool dan satu poin di depan Man City.

                  Man City Vs Arsenal: Guardiola Unggul Jauh Duel dengan Arteta

LAMPU4D - Manchester City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Menjelang laga itu, berikut sajian rekor adu taktik Pep Guardiola dengan Mikel Arteta.
Di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024), Man City vs Arsenal berlangsung. Laga yang kickoff pada pukul 22.30 WIB itu, menjadi salah satu penentu dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Arsenal saat ini ada di posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 64 poin, sama dengan Liverpool di posisi kedua. Man City ada di posisi ketiga dengan raihan 63 poin.

                                  Man City Vs Arsenal: Siapa Saja yang Cedera?


LAMPU4D - Duel Manchester City vs Arsenal akan memanaskan Premier League tepat selepas jeda internasional. Bagaimana kondisi skuad kedua tim?
Laga Manchester City vs Arsenal akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (31/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Menimbang posisi kedua tim, pertandingan ini sangat krusial dan berpotensi menentukan persaingan gelar juara.

Arsenal saat ini memimpin klasemen dengan 64 poin, unggul selisih gol atas Liverpool. Keduanya cuma satu poin di depan Manchester City.

                              Pesan Gary Neville ke Arsenal: Hentikan Rodri!


LAMPU4D - Manchester City vs Arsenal akan tersaji selepas jeda internasional. Gary Neville punya pesan ke The Gunners, kalau mau menang maka hentikanlah Rodri!
Jadwal Liga Inggris di akhir pekan ini menyajikan laga-laga seru. Big match-nya adalah Manchester City vs Arsenal.

Laga tersebut akan digelar pada Minggu (31/3) pukul 22.30 WIB. Kedua tim lagi sama-sama di papan atas Klasemen Liga Inggris.

                                                Ancaman Jadwal Horor Arsenal


LAMPU4D - Arsenal menghadapi ancaman jadwal horor. The Gunners berpotensi melakoni 10 laga dalam rentang waktu sebulan!
Arsenal dalam momen bagus setelah merebut pucuk klasemen Liga Inggris sebelum jeda internasional akhir Maret ini. Tapi selepas itu, ada ancaman besar yang menanti.

Tepat setelah para pemain kembali dari tugas internasional, Arsenal ditunggu laga krusial lawan Manchester City pada 31 Maret. Mereka selanjutnya akan melawan Luton Town dan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris, serta Bayern Munich di Liga Champions, dalam 9 hari selanjutnya.

               Arsenal Bersaing Ketat dengan Liverpool & City, Szczesny Ikut Stres


LAMPU4D - Arsenal sedang bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester City di Premier League. Meski sudah hengkang, Wojciech Szczesny masih mengikuti kiprah mantan klubnya itu.
Szczesny menghabiskan 11 tahun kariernya di London Utara bersama Arsenal sejak 2006. Kiper asal Polandia itu ikut mengantar The Gunners juara Piala FA dua kali.

Szczesny meninggalkan Arsenal pada musim panas 2017 untuk gabung Juventus. Arsenal masih punya tempat spesial di hati Szczesny meski sudah berpisah tujuh tahun.

Bek Arsenal dan Polandia, Jakub Kiwior, mengungkap bahwa Szczesny masih intens mengikuti Meriam London. Kiper berusia 33 tahun itu bahkan disebut juga ikut stres menyaksikan Arsenal terlibat persaingan sengit dengan Liverpool dan City.


































                                        🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar