Jumat, 29 Maret 2024

Bayern Vs Dortmund: Harry Kane Sudah Fit, Siap Main

   LAMPU4D - Kabar baik untuk Bayern Munich jelas duel kontra Borussia Dortmund di Der Klassiker. Bomber andalan Harry Kane dinyatakan fit untuk bermain.

Kane mendapat cedera engkel saat membela Bayern di laga kontra Darmstadt awal bulan ini. Cedera itu membuat Kane absen membela Timnas Inggris di dua laga uji coba.

Kehilangan Kane boleh dibilang mempengaruhi performa Timnas Inggris yang gagal mengalahkan Brasil dan Belgia di dua laga ujicoba. Bayern tentu tak ingin hal ini terulang di level klub.

Apalagi Bayern akan menghadapi beberapa laga penting dalam dua bulan ini dalam upaya menjuarai Bundesliga dan Liga Champions. Ditambah Kane adalah top scorer klub dengan 37 gol dari 35 laga.

                     Harry Kane Lebih dari Sekadar Pencetak Gol untuk Bayern 


LAMPU4D  - Harry Kane sedang menikmati musim debut yang cemerlang di Bayern Munich. Rekan setimnya, Raphael Guerreiro, mengatakan Kane lebih dari sekadar mencetak banyak gol.
Penyerang top Inggris itu langsung nyetel dengan Bayern setelah diboyong dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu. Kane sukses mencetak 37 gol plus 12 assist dalam 35 penampilan di seluruh kompetisi.

Sebanyak 31 gol dibukukan Kane hanya di Bundesliga saja. Alhasil kapten timnas Inggris itu dalam jalur memecahkan rekor 41 gol yang diciptakan Robert Lewandowski di 2020/2021.

               Cedera, Harry Kane Tinggalkan Timnas Inggris & Pulang ke Bayern


LAMPU4D - Harry Kane menarik diri dari timnas Inggris karena cedera. Striker Bayern Munich itu akan melanjutkan pemulihan cederanya di Jerman.
Kane mendapat cedera pada pergelangan kaki usai menabrak tiang gawang dalam pertandingan Bundesliga melawan Darmstadt pada pekan lalu. Meski demikian, Kane tetap dipanggil ke timnas Inggris untuk jeda internasional kali ini.

Setelah absen pada sesi latihan pertama, Kane kemudian tidak masuk skuad saat Inggris menghadapi Brasil di Stadion Wembley, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB. Ia duduk di bangku penonton menyaksikan rekan-rekan setimnya kalah 0-1 dari Brasil.

                                            Kontroversi Jersey Timnas Inggris 


LAMPU4D - Timnas Inggris punya jersey baru, yang menjadi kontroversi. Bagian logo salib di belakang leher menjadi pemicunya.
Nike meluncurkan kostum teranyarnya untuk Inggris. Harry Kane dkk akan mengenakannya untuk menyambut gelaran Piala Eropa 2024.

Jersey itu kemudian dipakai pertama kalinya saat melawan Brasil. Sebagian suporter juga mengenakannya, namun terjadi kontroversi.

Beberapa menyukai desain, dan yang lain tidak. Bagian yang tidak disukai adalah ketika logo salib St. George berubah warna.

Di bagian leher, logo salib St. George kini berubah warna dengan tambahan warna biru dan ungu. Padahal, logo salib St. George sebelumnya hanya berwarna merah.

Salah satu suporter, Sully, mengaku tidak terlalu peduli dengan logo salib tersebut. "Saya tidak terlalu peduli karena bendera Inggris masih sama," katanya, dilansir Sky Sports.

























                                          🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                            🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar