Sabtu, 30 Maret 2024

Barcelona Vs Las Palmas: Gol Raphinha Menangkan Blaugrana

    LAMPU4D - Barcelona mengalahkan Las Palmas 1-0 dalam laga pekan ke-30 Liga Spanyol musim ini. Raphinha menjadi pahlawan kemenangan Blaugrana berkat golnya di babak kedua.

Bermain di Estadi Olímpic Lluís Companys, Minggu (31/3/2024) dinihari WIB, Raphinha sudah membawa Barcelona unggul pada menit ke-19, namun gol itu dianulir karena ia sudah lebih dulu offside saat Fermin Lopez mengirim umpan terobosan.

Las Palmas harus bermain sejak menit ke-24 usai kiper mereka, Alvaro Valles mendapat kartu merah langsung akibat menekel Raphinha di luar kotak penalti kala winger Brasil itu berada dalam situasi berlari paling depan menuju kotak penalti.

                           Tuntut Jurnalis, Xavi Tak Bisa Tolerir Kebohongan! 


LAMPU4D - Xavi Hernandez mau tak mau menuntut seorang jurnalis karena pemberitaan di media. Sebab pelatih Barcelona itu tidak bisa menerima kebohongan yang dibuat.
Adalah jurnalis bernama Manuel Jabois yang dituntut Xavi karena merasa dirugikan karena pemberitaan di media. Ini bermula dari klaim Jabois yang pernah dikirimi pesan oleh Xavi.

Isinya adalah kritikan terkait artikel yang dibuat Jabois pada 2018. Dalam klaimnya, Jabois menyebut Xavi sudah melontarkan kata-kata kotor kepadanya dan menjurus ke hal pribadi.

Sehari setelah klaim itu muncul, Jabois malah mengklarifikasi lewat artikel di El pais. Jabois sendiri sudah dihubungi dan mengaku kalau berita itu memang cuma rekayasa, karena dia tidak pernah mengontak Xavi atau menulis surat kepadanya.

Meski demikian, Xavi sudah kadung kesal karena namanya tercoreng akibat klaim Jabois itu. Alhasil, Xavi melayangkan tuntutan kepada Jabois yang sudah membuat berita bohong.

                               Xavi Hernandez Tuntut Jurnalis soal Klaim Palsu


LAMPU4D - Xavi Hernandez dikabarkan menuntut seorang jurnalis. Gara-garanya, jurnalis itu dituding membuat klaim palsu soal pelatih Barcelona tersebut.
Menurut laporan SPORT, Xavi melaporkan jurnalis bernama Manuel Jabois. Pelatih Barcelona itu merasa dirugikan atas klaimnya.

Sebelumnya, Jabois mengaku pernah dikirimi pesan oleh Xavi. Isinya adalah kritikan atas artikel yang dibuat sang jurnalis pada 2018.

"Itu adalah Xavi, tapi saya tidak akan memberi tahu Anda karena itu bersifat pribadi. Itu lewat pesan singkat dan isinya hal yang sangat kotor. Dia tidak akan mengatakannya di depan umum dan hanya itu," kata Jabois kepada El Larguero.

Sehari setelah membuat klaim itu, Jabois membuat artikel di El Pais berisi klarifikasi. Namun, Xavi Hernandez menganggap sang jurnalis tidak jujur dan kini ia mengambil tindakan hukum.

                                  Messi Tak Pernah Siap Tinggalkan Barcelona 


LAMPU4D - Lionel Messi mengaku tak siap saat memutuskan untuk meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain. Maka dari itu, masa-masa awal di PSG berat untuknya.
Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021. Ia hengkang setelah 21 tahun berada di klub yang berasal dari Katalunya tersebut.

Messi menjelma menjadi pemain terbaik dunia di Barcelona. Ia bergelimang gelar di sana termasuk lima gelar Ballon d'Or diraih kalah membela Blaugrana.

La Pulga terpaksa hengkang usai Barcelona terlilit persoalan finansial hingga tak mampu memperpanjang kontraknya. Ia kemudian bergabung ke Paris Saint-Germain. Dua musim di PSG, bintang Argentina tersebut kini membela Inter Miami.





























                                          🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                              🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                                  📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar