Kamis, 23 Mei 2024

Harry Maguire: Musim Ini Mengecewakan buat MU

LAMPU4D - Harry Maguire memberi penilaian kepada performa Manchester United musim ini. Menurutnya musim 2023/2024 amat mengecewakan buat timnya.

MU finis di urutan delapan klasemen Liga Inggris 2023/2024. Setan Merah mengumpulkan 60 poin dari 38 laga, tertinggal 31 angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Total 14 kekalahan didapat MU sepanjang musim. Itu merupakan jumlah kekalahan terbanyak Manchester Merah dalam satu musim liga dalam sejarah Premier League.

                  MU Kalah Sampai 14 Kali, Baru Kali Ini Terjadi di Premier League!


LAMPU4D - Satu lagi catatan buruk dari pencapaian Manchester United usai berakhirnya Premier League 2023/2024. Man United mencatatkan jumlah kekalahan terbanyak dalam sejarahnya di ajang tersebut.
Raihan 60 poin dibuat skuad Erik ten Hag musim ini, setelah MU menyudahi musim dengan berada di posisi ke-8. Ini merupakan posisi finis terburuk Man United dalam sejarahnya di Premier League.

Sebelum musim ini, peringkat paling buruk the Red Devils di akhir musim adalah posisi ketujuh yang dicatatkan pada musim 2013/2014. Saat itu MU meraih 64 poin hasil dari 19 kali menang, 7 kali seri, dan 12 kali kalah.

Dan 12 kekalahan itu pun sempat menjadi jumlah paling banyak yang dialami oleh Manchester United dalam satu musim Premier League. Di musim 2021/2022, jumlah kekalahan serupa turut dicatatkan.

                             Finis Terburuk Manchester United di Premier League 

LAMPU4D - Manchester United mengalahkan Brighton 2-0 di pekan terakhir. Meski begitu, MU mesti finis kedelapan di klasemen, peringkat terendahnya di Premier League.
Bertandang ke Stadion Amex pada Minggu (19/5/2024) malam WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol selama lebih dari 70 menit. MU kemudian memecah kebuntuan melalui gol Diogo Dalot, sebelum gol Rasmus Hojlund memastikan kemenangan.

Tiga poin tambahan ini menggenapkan perolehan angka Setan Merah menjadi 60 poin. Namun, peringkat MU gagal terdongkrak, setelah dua rivalnya Chelsea dan Newcastle United sama-sama menang atas Bournemouth 2-1 dan Brenford 4-2 berturut-turut.

                                Brighton Vs MU: Setan Merah Menang 2-0, Finis ke-8  


LAMPU4D - Manchester United menutup Liga Inggris 2023/2024 dengan menang tipis 1-0 di kandang Brighton. Namun, MU akhirnya cuma finis kedelapan di klasemen akhir.
Laga Brighton Vs MU digelar di Stadion Amex pada Minggu (19/5/2024) malam WIB. Kemenangan MU ditentukan oleh gol-gol dari Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund di babak kedua.

Dengan hasil ini, Setan Merah menyudahi musim dengan perolehan 60 poin. MU mesti finis lebih rendah dari Newcastle United (7) meski memiliki angka yang sama karena kalah selisih gol.

Sementara itu Brighton menempati peringkat 11 klasemen dengan perolehan 48 poin. Si Burung Camar kalah di laga terakhir pelatih Roberto De Zerbi.

















                                           Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                                         Link Rtp Gacor https://prediksipastiwd.xyz/

                                                𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar