Rabu, 28 Februari 2024

Klasemen Liga Italia: Inter Melesat Tinggalkan Juventus

Jakarta - Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A musim ini dan kian sulit dikejar. Tim asuhan Simone Inzaghi berpeluang mengunci gelar juara pada April mendatang.

Lautaro Martinez dkk baru saja mengalahkan Atalanta 4-0 di kandang sendiri, Kamis (29/2/2024) dinihari WIB. Laga ini harusnya digelar Januari lalu, namun digeser karena Inter harus bertanding di Piala Super Italia.

Keempat gol Inter dibagi rata oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi. Tambahan tiga poin membuat mereka kini telah mengumpulkan 69 poin hingga pekan ke-26.

                                Inter Milan Vs Atalanta: Nerazzurri Menang 4-0


Milan - Inter Milan menghajar Atalanta 4-0 dalam lanjutan Serie A musim ini. Kemenangan ini mengantar Nerazzurri kian dekat menuju tangga scudetto.
Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (29/2/2024) dinihari WIB, Atalanta sempat mencetak gol di menit ke-10 lewat tembakan Charles De Ketelaere, namun dianulir wasit karena handball yang dilakukan Aleksey Miranchuk dalam proses terciptanya gol.

Justru Inter yang akhirnya memimpin di menit ke-26. Kiper Atalanta, Marco Carnesecchi berupaya menghalau umpan Lautaro Martinez, namun lepas. Bola liar lantas disambar Matteo Darmian untuk membobol gawang tim tamu.
 
                            Milan Kesandung Lagi, Pioli Realistis di Liga Italia


Jakarta - Langkah AC Milan di Liga Italia kembali terganjal usai imbang melawan Atalanta. Stefano Pioli pun realistis soal target Milan di papan atas klasemen.
Milan diimbangi Atalanta dalam pertandingan di San Siro, Senin (26/2/2024) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu, Milan akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Rafael Leao membawa Milan unggul cepat pada menit ketiga. Atalanta kemudian menyamakan kedudukan lewat penalti Teun Koopmeiners pada menit ke-42.

Dengan hasil ini, Milan berarti gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Pekan lalu, mereka dikalahkan Monza dengan skor 2-4.

                                    Milan Vs Atalanta: Rossoneri Tertahan 1-1 


Milan - AC Milan tertahan 1-1 oleh Atalanta di kandang. Rossoneri sempat unggul dulu tapi penalti Teun Koopmeiners bisa memaksakan hasil imbang.
Milan vs Atalanta tersaji di San Siro pada laga lanjutan Serie A, Senin (26/2). Milan tampil dominan sepanjang 90 menit.

Il Diavolo mencatatkan penguasaan bola sebesar 69 persen dibanding Atalanta yang hanya 31 persen. Mereka juga tampil menyerang dengan melepas 20 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang, Sementara, La Dea hanya bikin tiga tembakan ke gawang dari delapan percobaan.

Milan bisa unggul cepat ketika laga baru berjalan tiga menit lewat Rafael Leao. Namun, mereka kecolongan saat Atalanta bisa bikin gol lewat penalti di menit ke-42.

Skor imbang 1-1 mengakhiri 90 menit.

Tambahan satu angka bikin Milan berada di peringkat ketiga dengan 53 poin. Atalanta di peringkat kelima dengan 46 poin.

              Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa: Ada Liverpool & Milan 


Jakarta - Berikut adalah daftar tim yang bakal berlaga di babak 16 besar Liga Europa. Delapan tim baru saja memastikan lolos ke babak ini lewat jalur play-off.
Babak play-off fase gugur Liga Europa telah tuntas digelar. Pada babak ini, tim-tim yang peringkat ketiga di fase grup Liga Champions bersua runner up Grup Liga Europa.

AC Milan yang terlempar dari Liga Champions ke Liga Europa berhasil lolos ke 16 besar. Mereka tetap lolos meski kalah 2-3 dari Rennes pada leg kedua. Mereka melaju karena unggul agregat 5-3.

Wakil Italia lainnya juga mengamankan tempat di 16 besar dari babak play-off adalah AS Roma. Roma menyingkirkan Feyenoord melalui adu penalti 2-4 usai agregat 2-2.

Freiburg dan Qarabag lolos ke-16 dengan harus menjalani laga hingga perpanjang waktu. Freiburg menyingkirkan Lens dengan agregat 3-2. Sementara, Qarabag mengehentikan perlawanan Braga dengan agregat 6-5.



























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar