Kamis, 29 Februari 2024

Xabi Alonso Ramai Peminat, Leverkusen Kalem dan Optimistis

Leverkusen - Xabi Alonso ramai peminat menyusul sukses Bayer Leverkusen di musim ini. CEO Leverkusen Simon Rolfes percaya diri, Alonso akan memilih bertahan di klub.

Pelatih berusia 42 tahun itu santer dihubungkan dengan kursi pelatih Bayern Munich dan Liverpool. Kedua klub tersebut sama-sama akan kehilangan juru taktiknya setelah Thomas Tuchel dan Juergen Klopp dipastikan angkat kaki setelah musim 2023/24 tuntas.

                    Bayern Mengancam, Liverpool Langsung Kontak Agen Xabi


Liverpoool - Liverpool tidak mau membuang waktu untuk mengejar Xabi Alonso. The Reds langsung menghubungi agen si pemain begitu tahu Bayern Munich mendekat.
Alonso jadi incaran utama Liverpool yang bakal ditinggal Juergen Klopp musim panas nanti. Pencapaian Alonso bersama Bayer Leverkusen jadi alasan mengapa Liverpool ngebet mendatangkannya.

Leverkusen memuncaki klasemen Bundesliga dengan 61 poin dan belum pernah kalah sepanjang musim ini di seluruh kompetisi. Status Alonso sebagai eks Liverpool makin menguatkan rumor tersebut.
Meski demikian, Liverpool patut waspada karena ada Bayern Munich yang juga meminati pria asal Spanyol tersebut. Bayern merasa Alonso bakal jadi pengganti pas untuk Thomas Tuchel yang berpisah akhir musim ini.

Bersama Tuchel musim ini, Bayern memang tampil buruk karena sudah tersingkir dari DFB-Pokal dan gagal menjuarai Piala Super Jerman. Lalu tercecer dalam persaingan di Bundesliga.

Kedekatan dengan Alonso bakal dimaksimalkan klub Bavaria tersebut. Liverpool yang tahu Bayern melakukan pendekatan langsung bergerak cepat.

                        Xabi Alonso Bersinar Jadi Pelatih, Guardiola: Dulu Itu... 


Jakarta - Xabi Alonso lagi bersinar jadi pelatih Bayer Leverkusen. Pep Guardiola sepertinya sudah mencium aroma-aroma kehebatan Alonso sejak jadi pemainnya dulu!
Xabi Alonso bawa Bayer Leverkusen belum terkalahkan di musim ini. Leverkusen juga terus puncaki klasemen Bundesliga, jaga asa di Liga Europa, dan masih melaju di DFB Pokal.

            Legenda Jerman Yakin Alonso Tak Tergoda Tawaran Bayern & Liverpool


Munich - Lothar Matthaus yakin Xabi Alonso takkan tergoda oleh tawaran Bayern Munich dan Liverpool musim depan. Xabi disebut akan tetap bertahan di Bayer Leverkusen.
Xabi Alonso santer dikabarkan jadi incaran dari Bayern Munich dan Liverpool. Kedua klub memang butuh pelatih anyar usai dipastikan berpisah dengan juru taktik saat ini.

Bayern akan mengakhiri kerja sama dengan Thomas Tuchel. Die Roten tak puas dengan kinerja dengan Tuchel sepanjang musim ini.

Sementara, Liverpool bakal berpisah dengan Juergen Klopp. Klopp memutuskan meninggalkan Liverpool yang dilatihnya sejak 2015.

Xabi mengundang ketertarikan kedua klub tersebut usai membawa Bayer Leverkusen tampil luar biasa di musim ini. Leverkusen memuncaki klasemen Liga Jerman usai mengumpulkan 61 angka dengan tak pernah kalah. Mereka juga lolos ke-16 besar Liga Europa dengan rekor sempurna di fase grup.

                                      Puja-puji Pep Guardiola buat Xabi Alonso 


Leverkusen - Xabi Alonso mengantarkan Bayer Leverkusen menjadi tim tak terkalahkan dan menumbangkan rekor Bayern Munich. Pep Guardiola memuji mantan anak asuhnya itu.
Leverkusen lagi gaspol di semua kompetisi musim ini. Die Werkself mencatatkan rekor 33 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.

Paling baru, kemenangan didapat Leverkusen saat menjamu Mainz pada laga Bundesliga akhir pekan lalu. Granit Xhaka cs menang 2-1.































𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar