Jumat, 01 Maret 2024

Man City Vs MU: Guardiola Membaca Ancaman 'Setan Merah'

Manchester - Pep Guardiola melihat Manchester United kini mulai lebih konsisten. Manajer Manchester City itu pun coba membaca ancaman dari 'Setan Merah' jelang derby.

Manchester City akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah lebih diunggulkan menuju pertandingan ini mengingat performa yang lebih stabil.

Nyatanya Man City kini duduk di posisi dua klasemen sementara, tertinggal hanya satu poin dari Liverpool. Man City tengah bersaing dengan Liverpool dan Arsenal untuk titel juara musim ini.

                                                          10 Fakta City Vs MU


Jakarta - Derby Manchester akan mentas akhir pekan ini. Berikut 10 fakta duel Manchester City vs Manchester United.
City akan jadi tuan rumah di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2025) malam WIB. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, City tampil dominan untuk menang 3-0.

Melihat performa saat ini, City jelas jadi unggulan karena tidak terkalahkan sejak awal tahun di Liga Inggris. Dalam lima laga terakhir, City menang empat kali dan seri sekali.

MU sebenarnya dalam tren positif dengan empat kemenangan beruntun sebelum dikalahkan City. Tapi, melihat performa secara keseluruhan dan kondisi tim, MU boleh jadi sulit untuk membuat kejutan.

Berikut Opta melansir 10 fakta terkait pertandingan City vs MU:

                Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Derby Manchester, City Vs MU


Manchester - Jadwal Liga Inggris di akhir pekan ini menyajikan laga-laga seru. Salah satunya adalah Derby Manchester, Manchester City vs Manchester United!
Liga Inggris akan memasuki pekan ke-27 pada akhir pekan ini. 10 Pertandingan akan digelar.

                           Selamat Datang di Maret 'Neraka', Manchester City!


Manchester - Manchester City memasuki bulan Maret yang terasa seperti 'neraka'. The Sky Blues sudah ditunggu lawan-lawan tangguh sepanjang bulan ini!
Man City lagi dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Pep Guardiola tak terkalahkan dalam 18 laga beruntun di semua kompetisi, dengan hasil 16 kemenangan dan 2 imbang.

Ujian nan menantang menanti Man City pada Maret ini. Pada pekan pertama, Erling Haaland dkk harus menjalani Derby Manchester kontra Manchester United.






















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar