Sabtu, 02 Maret 2024

Forest Vs Liverpool: Gol Dramatis Darwin Nunez Menangkan 'Si Merah'


Nottingham - Liverpool meraih kemenangan dramatis di markas Nottingham Forest. Gol Darwin Nunez pada menit ke-99 memenangkan 'Si Merah' dengan skor tipis 1-0.
Liverpool bertandang ke The City Ground, Sabtu (2/3/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan berjalan alot dengan Forest tampil gigih meredam tekanan tamunya.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-99. Umpan silang Alexis Mac Allister ditanduk Darwin Nunez untuk membawa Liverpool menang.

Hasil ini mengamankan Liverpool di pucuk klasemen Liga Inggris, dengan kini mengoleksi 63 poin dari 27 pertandingan. Forest masih di urutan 17 dengan 24 poin.

                                             Brentford Vs Chelsea Tuntas 2-2


Jakarta - Brentford dan Chelsea saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris. Duel ini tuntas dengan skor 2-2.
Brentford vs Chelsea berlangsung di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/3/2024) malam WIB. Tim tamu memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Nicolas Jackson.

Brentford kemudian berbalik memimpin 2-1 selepas turun minum. dua gol lahir dari MAds Roerslev dan Yoane Wissa.

Chelsea kemudian mampu memaksakan skor akhir menjadi imbang 2-2. Alex Disasi mencetak gol lewat sundulannya.

Chelsea masih berada di posisi ke-11 dengan saat ini punya 36 poin. Brentford ada di urutan ke-16 dengan 26 poin.

                Pochettino Tak Bisa Apa-apa Soal Kepastian Masa Depan Gallagher
 

London - Masa depan Conor Gallagher di Chelsea masih abu-abu. Namun pelatih Mauricio Pochettino mengaku tak punya kuasa untuk 'memaksakan' sang pemain bertahan di Stamford Bridge musim depan.
Seperti diketahui, kontrak Gallagher akan habis pada Juni 2025 dan hingga kini belum diperpanjang. Baik sang pemain dan klub sudah bernegosiasi soal kontrak baru, namun menemui jalan buntu.

Jika kesepakatan tak tercapai, kemungkinan Gallagher akan dilepas pada musim panas nanti agar Chelsea tak kehilangan dirinya secara gratis tahun depan. Apalagi ia adalah jebolan akademi, sehingga uang hasil penjualan akan menjadi keuntungan 100 persen di laporan keuangan.

                             Bertahan di Piala FA, Chelsea Masih Mengecewakan 


Jakarta - Chelsea lolos ke babak berikutnya di ajang Piala FA. Tapi, permainan The Blues dinilai mengecewakan.
Di babak kelima Piala FA, Chelsea menang 3-2 atas Leeds United. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (29/2/2024), The Blues menang berkat gol pada menit-menit akhir.

Meski bermain di Championship Division, Leeds mampu unggul lebih dulu. Mateo Joseph yang menjadi pencetak golnya pada menit kedelapan.

         Chelsea Vs Leeds United: Duh, Ada Fans Jatuh dari Tribune Stamford Bridge 


London - Laga Chelsea vs Leeds United di Piala FA diwarnai kabar buruk dari suporter. Ada pendukung tim tamu yang terjatuh dari tribune atas Stamford Bridge.
Dilaporkan BBC, fans Leeds dikabarkan terjatuh dari tribune atas Shed End atau bagian timur Stamford Bridge. Suporter itu terjatuh dari tribune bagian atas.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi tak lama setelah Leeds unggul 1-0 lewat gol Mateo Joseph di menit ke-8. Petugas langsung bergegas menyelamatkannya, dan terlihat membawanya dengan tandu.

Kejadian itu sendiri tak mengganggu jalannya pertandingan. Chelsea vs Leeds berjalan seperti biasa, yang akhirnya dimenangkan tuan rumah 3-2.

Usai laga, Leeds merilis pernyataan soal nasib penggemarnya. The Whites membenarkan bahwa ada insiden nahas itu.

             Chelsea Vs Leeds United: The Blues Menang 3-2, Maju ke Perempatfinal


London - Chelsea menyingkirkan Leeds United di babak kelima Piala FA 2023/2024, lewat kemenangan 3-2. The Blues maju ke perempatfinal.
Bermain di Stamford Bridge, London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB, Chelsea vs Leeds berjalan ketat. Kedua tim saling berbalas gol.

Mateo Joseph membawa Leeds unggul duluan, sebelum dibalas Nicolas Jackson. Mykhailo Mudryk kemudian membawa tuan rumah unggul 2-1 hingga jeda.

Di babak kedua, Leeds sempat menyamakan skor lewat Joseph. Namun, Gallagher keluar menjadi pahlawan Chelsea lewat golnya di menit akhir. Chelsea menang 3-2 atas Leeds.

Kemenangan memastikan Chelsea maju ke perempatfinal Piala FA 2023/2024. Selanjutnya, anak asuh Mauricio Pochettino akan melawan Leicester City,

Jalannya Pertandingan

Chelsea ditekan Leeds sejak awal. Di menit ke-8, Daniel James nyaris bikin gol ke gawang tuan rumah. Memanfaatkan kesalahan Sanchez, yang agak keluar dari sarang, namun bola sontekannya masih menyamping dari gawang.

Gol! Leeds benar-benar bikin gol tak lama berselang. Kesalahan barisan belakang membuat Mateo Joseph membobol gawang Chelsea.

Kesalahan Caicedo membuat Chelsea kehilangan bola di kotak penalti. Bola kemudian mengarah ke Joseph, dan diteruskan menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Leeds unggul 1-0.

Chelsea coba keluar menyerang. Akhirnya, gol penyama kedudukan bisa dicetak pada menit ke-15.

Nicolas Jackson yang bikin gol. Caicedo bisa memberinya operan terobosan ke kotak penalti, dan diselesaikan dengan sepakan kaki kanan yang mengirim bola masuk ke gawang Illan Meslier. Skor menjadi 1-1.

Chelsea berbalk memimpin pada menit ke-37. Mudryk mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan umpan Raheem Sterling..

Leeds coba membalas di sisa waktu babak pertama. Namun, keunggulan 2-1 bisa dipertahankan Chelsea.

Di babak kedua, petaka itu datang juga buat Chelsea. Joseph bisa membawa Leeds menyamakan skor di menit ke-54, meneruskan umpan Jaidon Anthony. Skor menjadi 2-2.

Leeds banyak menekan Chelsea setelahnya. Tuan rumah cuma sesekali mengancam. Sampai akhirnya Conor Gallagher keluar menjadi pahlawan.

Di menit ke-90, Gallagher menjebol gawang Leeds. Meneruskan umpan Enzo Fernandez, sepakan Gallagher mengirim bola masuk ke gawang Leeds. Skor 3-2 bertahan sampai akhir.

Susunan Pemain

Chelsea: Robert Sanchez, Trevoh Chalobah, Axel Disasi, Malo Gusto, Alfie Gilchrist, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk, Noni Madueke, Nicolas Jackson

Leeds United: Illan Meslier, Liam Cooper, Joe Rodon, Junior Firpo, Connor Roberts, Joel Piroe, Archie Gray, Ethan Ampadu, Mateo Joseph, Daniel James, Jaidon Anthony
























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar