Jumat, 17 Mei 2024

Ambisi Arteta Bawa Arsenal Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris

LAMPU4D - Mikel Arteta berambisi membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 20 tahun. Meski, ia tahu mewujudkan itu di pekan terakhir bukan hal mudah.

Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris antara Man City dan Arsenal harus ditentukan di pekan terakhir. The Citizens kini berada di urutan teratas dengan 88 poin unggul dua angka dari Meriam London yang meraih 86 poin di urutan kedua.

Pada laga di pekan terakhir, Manchester City bakal menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5). Sementara Arsenal di saat bersamaan bakal berjumpa dengan Everton di Emirates Stadium.

Arsenal membawa misi mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 20 tahun. The Gunners terakhir kali juara Liga Inggris pada musim 2003/2004.

                     Pep Guardiola Prediksi Laga Pamungkas Sengit sampai Akhir


LAMPU4D - Pekan pamungkas Premier League akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memprediksi laga berjalan sengit.
Liga Inggris memasuki pekan terakhir pada Minggu (19/5/2024) malam WIB. Seluruh pertandingan digelar serentak, dengan dua laga menjadi sorotan utama.

Manchester City vs West Ham United dan Everton vs Arsenal jadi yang paling dinantikan. Dua laga ini bakal jadi penentu siapa yang keluar sebagai kampiun Liga Inggris 2023/2024.

                    Jadwal 'Final' Liga Inggris: Man City atau Arsenal yang Juara?


LAMPU4D - Premier League 2023/2024 memasuki pekan terakhir pada hari Minggu (19/5). Manchester City dan Arsenal akan menjalani laga penentuan juara.
Gelar juara Premier League 2023/2024 harus ditentukan di pekan terakhir. Man City yang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 88 poin cuma unggul dua angka atas Arsenal.

Man City akan menjalani pertandingan terakhirnya musim ini dengan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5). Man City menghadapi laga ini dengan modal delapan kemenangan beruntun di Premier League.
















                                           Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                                         Link Rtp Gacor https://prediksipastiwd.xyz/

                                                 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar