Sabtu, 18 Mei 2024

Leverkusen Tak Terkalahkan, Xabi Alonso Samai Para Pelatih Hebat Ini

LAMPU4D - Xabi Alonso berhasil membawa Bayer Leverkusen juara Bundesliga tanpa terkalahkan. Alonso menyamai catatan para pelatih hebat di Eropa.

Leverkusen menjamu Augsburg di pekan terakhir, Sabtu (18/5/2024) malam WIB. Pada laga yang dihelat di BayArena itu, Leverkusen menang 2-1.

Tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol Victor Boniface dan Robert Andrich, sebelum dipangkas Mert Komur di babak kedua. Hasil ini memastikan Leverkusen menuntaskan musim tanpa terkalahkan.

Dari 34 pertandingan, Leverkusen meraih 28 kemenangan dan enam seri. Ada total 89 gol dicetak dan hanya kebobolan 24 gol! Leverkusen jadi tim pertama di Jerman yang melakukannya.

Bagi Alonso ini adalah pencapaian luar biasa mengingat tidak banyak pelatih yang bisa melakukannya. Di era sepakbola modern, cuma Arsene Wenger bareng Arsenal di 2003/2004 dan Antonio Conte di Juventus 2011/2012.

                   Sejarah! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Kekalahan 

LAMPU4D - Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang merengkuh gelar juara tanpa kekalahan!

Leverkusen menutup Bundesliga musim ini dengan hasil sempurna. Die Werkself mengalahkan Augsburg 2-1 dalam laga yang berlangsung di BayArena, Sabtu (18/5/2024) malam WIB.

Victor Boniface dan Robert Andrich mencetak gol untuk Leverkusen di babak pertama. Augsburg memperkecil ketertinggalan selepas turun minum.

        Bayer Leverkusen Vs Augsburg: Die Werkself Tutup Musim dengan Tiga Poin 


LAMPU4D - Bayer Leverkusen menuntaskan Bundesliga 2023/2024 tanpa terkalahkan. Ini setelah Die Werkself menang 2-1 atas Augsburg di pekan terakhir.
Jalannya laga Leverkusen Vs Augsburg

Pada laga di BayArena, Sabtu (18/5/2024) malam WIB, Augsburg yang dua kali mengalahkan Leverkusen musim lalu coba merusak pesta juara tuan rumah di pekan terakhir. Tuan rumah merotasi sebagai pemain intinya termasuk mencadangkan Granit Xhaka dan Florian Wirtz.

Victor Boniface yang dipasang sebagai penyerang tunggal mampu membuka keunggulan Leverkusen pada menit ke-11. Diawali kesalahan kiper Augsburg Tomas Koubek dalam menguasai bola backpass, Amine Adli merebutnya.

Adli kemudian mengopernya kepada Boniface yang mudah saja mencocornya ke gawang kosong.

Memimpin duluan bikin Leverkusen makin nafsu menambah gol sekaligus menjaga jarak dengan Augsburg. Leverkusen baru bisa menambah gol pada menit ke-27 lewat Robert Andrich.

Korner Leverkusen gagal diantisipasi dengan baik oleh barisan belakang Augsburg dan diambil Jonathan Tah. Tah menembak bola, untuk kemudian disepak Andrich dengan tumitnya ke gawang dari jarak dekat.

Leverkusen berupaya menambah gol lagi tapi upaya yang didapat selalu mentah di tangan Tomas Koubek yang bermain gemilang sepanjang laga.

















                                          Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                                         Link Rtp Gacor https://prediksipastiwd.xyz/

                                                𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar