Kamis, 16 Mei 2024

Hojlund Diyakini Bisa Tembus 25 Gol Musim Depan

LAMPU4D - Manchester United diminta menyusun tim yang bisa mendorong performa Rasmus Hojlund. Hojlund diyakini kapabel untuk cetak 25 gol musim depan.

Hojlun unjuk potensi pada tahun pertamanya di Manchester United. Musim ini ia sudah mencetak 15 gol dari 41 penampilan di seluruh ajang.

Angka itu cukup menunjukkan kemampuan Hojlund untuk memikul tugas mencetak gol di MU, mengingat ia berada di musim adaptasi dan diganggu sejumlah cedera. Ia malah langsung tokcer di Liga Champions dengan bikin lima gol dari enam partai fase grup,

                               Ten Hag Puas dengan Performa Hojlund Musim Ini


LAMPU4D - Manchester United memang seret gol musim ini. Tapi performa Rasmus Hojlund cukup untuk menjadi sebuah harapan baru 'Setan Merah'.
MU cuma mencetak 52 gol dari 36 pertandingan Premier League musim ini. Hanya ada tujuh tim yang punya catatan lebih buruk dari mereka sejauh ini.

Keringnya gol ini tak lepas dari melempemnya para penyerang MU. Faktanya, Bruno Fernandes adalah top skor hingga detik ini dengan torehan 10 gol.

                         Dan Kata-kata Ronaldo Soal MU Terbukti Benar Adanya 


LAMPU4D - Bocornya atap Stadion Manchester United, Old Trafford, menjadi sorotan belakangan ini. Kata-kata Cristiano Ronaldo dinilai benar adanya!
Akhir pekan lalu, MU menjamu Arsenal di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris. Laga berakhir dengan kekalahan 0-1 buat tuan rumah.

Bukan cuma soal hasil pertandingan, ada hal lain yang membuat MU 'malu'. Stadion Old Trafford banjir parah karena atapnya jebol!

Hujan yang deras mengguyur membuat tribune Old Trafford sampai banjir karena air tumpahan dari atap stadion. Markas besar klub tersukses di Premier League itu memperlihatkan kerusakan yang pada akhirnya menjadi sorotan.

Di media sosial, banyak yang mengaitkan bocornya atap Stadion Old Trafford itu membuktikan bahwa kata-kata Ronaldo benar adanya. Pada 2022, bintang Portugal itu pernah mengeluhkan fasilitas klub cukup buruk.

                      MU Bocor di Mana-Mana: Pertahanan Hingga Atap Stadion


LAMPU4D - Kekalahan dari Arsenal makin menunjukkan betapa bobroknya Manchester United. Tidak cuma soal pertahanan, atap stadion lagi-lagi bocor. Duh!
MU menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (12/5/2024) malam WIB dengan harapan meraih tiga poin demi mendongkrak posisi di klasemen Liga Inggris. Tapi, sedari awal, MU tidak menunjukkan itikad untuk menang.

Sepanjang 90 menit, MU cuma bikin dua shot on target dari total 14 attempts. Sementara Arsenal bisa melepaskan lima attemtps on target dari total 11.

Kualitas pemain yang akhirnya jadi pembeda setelah Leandro Trossard membobol gawang Andre Onana pada menit ke-20, meneruskan umpan tarik Kai Havertz. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat MU sudah kalah 19 kali di seluruh ajang musim ini, paling banyak setelah 1978/1979. Apalagi Old Trafford tak lagi angker setelah MU kalah sembilan kali sana.
















                                           Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                                         Link Rtp Gacor https://prediksipastiwd.xyz/

                                                 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar