Sabtu, 20 April 2024

Wolves Vs Arsenal: Meriam London Menang 2-0

LAMPU4D - Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London untuk sementara duduk di puncak klasemen.

Wolves vs Arsenal berlangsung di Stadion Molineux, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB. Arsenal menang lewat gol Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin dari 33 laga. Manchester City dan Liverpool di belakang Arsenal dengan poin tipis, namun dengan mengantongi satu pertandingan lebih sedikit.

                          Arsenal Kalah Beruntun, Arteta Ungkap Penyebabnya


LAMPU4D - Usai start yang impresif di 2024, Arsenal gagal menang dalam tiga laga terakhirnya. Mikel Arteta menyebut dua hal yang jadi penyebabnya.
Arsenal tidak menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Usai imbang 2-2 dengan Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions, The Gunners kemudian kalah dari Aston Villa dan Bayern.

Dua kekalahan terakhir itu mengancam musim Arsenal. Selain tersingkir dari Liga Champions, Arsenal juga disalip Manchester City di Premier League.

Arsenal kini tertinggal dua poin dari City dengan enam pertandingan tersisa. Martin Odegaard dkk. berikutnya akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB.

                                   Kata Arteta, Arsenal Nggak Butuh Motivasi


LAMPU4D - Arsenal sudah kandas di Liga Champions, kini tersisa kans juara Liga Inggris walau persaingan masih berat. Kata Mikel Arteta, The Gunners nggak butuh motivasi!
Arsenal disingkirkan Bayer Munich dengan agregat 2-3 pada perempatfinal Liga Champions. Kini tersisa kans juara Liga Inggris di tangannya.

                                 Arsenal Disebut Kalah Pengalaman dari Bayern 

LAMPU4D - Arsenal terhenti di perempatfinal Liga Champions usai kalah dari Bayern Munich. Penampilan pada leg kedua disebut menunjukkan kurangnya pengalaman The Gunners.
Arsenal kalah 0-1 di Allianz Arena, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Gol Joshua Kimmich memastikan kelolosan Bayern dengan agregat 3-2.

Bek legendaris Arsenal Martin Keown menyoroti dua hal dari kekalahan tersebut. Pertama adalah kurangnya urgensi saat laga memasuki menit-menit akhir.


                                     Arsenal yang 'Hobi' Disingkirkan Bayern Munich

LAMPU4D - Arsenal terhenti di perempatfinal Liga Champions usai dikalahkan Bayern Munich. Lagi-lagi Meriam London dibuat mejan Die Roten.
Arsenal kalah dari Bayern pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Bermain di Allianz Stadium, Munich, Kamis (18/4) dini hari WIB, wakil Inggris takluk 0-1, usai dibobol Joshua Kimmich.
































 
                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                          🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                             📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar