Minggu, 21 April 2024

Final Piala FA 2023/2024: Man City Vs MU

LAMPU4D  - Lengkap sudah finalis Piala FA 2023/2024. Final musim lalu terulang: Manchester City vs Manchester United.

MU melengkapi bagan final musim ini setelah mengalahkan Coventry City di semifinal, Minggu (22/4/2024) malam WIB. Lewat perjuangan berat, MU akhirnya menang adu penati 4-2 setelah berimbang 3-3 selama 120 menit.

MU melepas keunggulan tiga gol lewat Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes setelah Coventry menyamakan skor. Bahkan Coventry nyaris menang 4-3 di akhir injury time babak kedua andaikan tidak dianulir VAR.

MU pun melaju ke final Piala FA ke-22 sepanjang sejarah klub itu, paling banyak di antara tim-tim Inggris lainnya. Ini juga jadi kali pertama MU back-to-back ke final setelah 2003/2004 dan 2004/2005.

MU menyusul Manchester City yang lebih dulu melaju ke final sehari sebelumnya. Bertemu Chelsea, City butuh 81 menit untuk bisa mencetak gol kemenangan lewat Bernardo Silva.

                         Piala FA: Atasi Perlawanan Heroik Coventry, MU ke Final 


LAMPU4D - Manchester United lolos ke final Piala FA usai mengatasi perlawanan heroik Coventry City. Imbang 3-3 sampai Extra Time, Setan Merah menang 4-2 di adu penalti.
Manchester United menghadapi Coventry City di Wembley, Minggu (21/4/2024) malam WIB, pada semifinal Piala FA. Sempat unggul 3-0, MU malah terkejar usai bobol tiga gol di babak kedua.

MU langsung menekan selepas sepak mula. Percobaan Alejandro Garnacho pada menit keenam masih melenceng ke kanan.

Umpan panjang Casemiro pada menit ke-19 diterima Marcus Rashford yang tinggal menghadapi kiper. Namun sontekannya melebar!
 
                    Man City Vs Chelsea: Menang 1-0, The Citizens ke Final Piala FA
  

LAMPU4D - Manchester City melaju ke final Piala FA musim ini usai mengalahkan Chelsea 1-0 di semifinal. Kemenangan ini menjaga asa The Citizens mempertahankan gelar.
Bermain di Stadion Wembley, Sabtu (20/4/2024), City berupaya mengambil kendali sejak awal, namun Chelsea yang lebih dulu mengancam di menit ke-7. Nicolas Jackson melepaskan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti, namun berhasil dihalau kiper Stefan Ortega.

Peluang berikutnya hadir via Cole Palmer di menit ke-11, namun tembakan jarak jauhnya juga berhasil digagalkan Ortega. Percobaan serupa dilakukan Kevin De Bruyne ke gawang Chelsea pada menit ke-15, tapi arahnya melebar ke sisi kiri.





























                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                          🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                             📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar