Senin, 22 April 2024

Inter Milan Kunci Scudetto dengan Penuh Gaya


LAMPU4D - Inter Milan mengunci scudetto musim ini dengan penuh gaya. La Beneamata bukan cuma melakukannya di laga derby, tapi juga menegaskan dominasinya di sana.
Inter Milan memastikan diri juara Serie A musim ini berkat kemenangan 2-1 atas AC Milan di San Siro, Selasa (23/3/2024) dini hari WIB. Gol Francesco Acerbi dan Marcus Thuram cuma mampu dibalas sekali oleh Milan lewat Fikayo Tomori.

                AC Milan Vs Inter: Menang 2-1, Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024


LAMPU4D  - Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam Derby della Madonnina. Hasil ini memastikan Nerazzurri keluar sebagai juara Liga Italia 2023/2024.
Giornata ke-33 Liga Italia mempertemukan dua tim sekota, AC Milan vs Inter Milan. Duel digelar di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.

Inter unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Francesco Acerbi. Marcus Thuram menggandakan keunggulan Inter di awal babak kedua dan Milan membalas lewat gol Fikayo Tomori.

Kemenangan ini membuat Inter kukuh di puncak klasemen dengan 86 poin. Pasukan Simone Inzaghi unggul 17 poin dari AC Milan di bawahnya dengan 5 laga tersisa, sehingga Inter pun dinobatkan sebagai juara Serie A.

Ini menjadi gelar ke-20 Inter Milan sepanjang sejarah. La Beneamata pun berhak menyematkan dua bintang emas di atas logo klub.

Jalannya Pertandingan

GOL! Inter Milan membuka skor di menit ke-18 Francesco Acerbi sukses membobol gawang AC Milan.

Berawal dari skema sepak pojok, bola disundul Benjamin Pavard ke depan gawang yang langsung disambar Acerbi dengan tandukan berujung gol. Inter memimpin 1-0.

Inter Ungguli Milan 1-0 di Babak 1, 45 Menit Lagi Menuju Scudetto


LAMPU4D  - Inter Milan mengungguli AC Milan 1-0 pada babak pertama laga Liga Italia. Si Ular hanya berjarak 45 menit menuju Scudetto.
Derby della Madonninna antara AC Milan vs Inter Milan tersaji di giornata ke-33 Liga Italia. Duel berlangsung di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.

GOL! Inter Milan membuka skor di menit ke-18 Francesco Acerbi sukses membobol gawang AC Milan.

                      AC Milan Takkan Biarkan Inter Rayakan Scudetto saat Derby


LAMPU4D - Inter Milan berpeluang mengunci Scudetto dalam derby kontra AC Milan malam ini. Tapi Rossoneri tak akan membiarkan itu terjadi.
AC Milan akan menghadapi Inter di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Bertindak sebagai tuan rumah, Milan menghadapi ancaman sang rival sekota bisa memastikan Scudetto di muka mereka.

Ya, Inter bisa memastikan juara dengan kemenangan atas Milan. Tambahan tiga poin akan bikin mereka unggul 16 poin atas Milan di posisi dua, sementara musim hanya menyisakan lima pertandingan.

                          Inter Tak Terobsesi Kunci Scudetto saat Lawan Milan

LAMPU4D - Inter Milan menatap kans spesial: mengunci Scudetto saat derby lawan AC Milan. Nerazzurri menginginkannya, tapi tak jadi obsesi.

Inter Milan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Pasukan Simone Inzaghi bisa memastikan diri juara jika berhasil membungkam sang rival.

BACA JUGA : Masih Terluka, Milan Sudah Harus Pikirkan Inter

































                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                          🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                             📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar