Selasa, 23 April 2024

Indonesia Vs Korsel, STY: Bukan Pembuktian Diri Gegara Dilempar Telur

LAMPU4D - Timnas Indonesia U-23 bertemu Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23. Shin Tae-yong menegaskan laga ini bukan untuk pembuktian dirinya.

Indonesia vs Korsel bertanding di Abdullah bin Khalifah Stadium, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Garuda Muda melaju setelah menjadi runner-up Grup A dan Korsel dari juara Grup B.

Pertandingan ini membuat ingatan bagaimana Shin Tae-yong dapat perlakuan buruk dari fans sepakbola Korsel selepas tersingkir pada fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia.

                 Piala Asia U-23 2024: Awas Korea, Jangan Remehkan Indonesia! 


LAMPU4D - Korea Selatan diminta jangan meremehkan Indonesia saat bentrok di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda dinilai kini sudah berbeda.
Indonesia akan melawan Korea di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Kamis (25/4).

Sebelumnya, Korea dan Indonesia sudah kerap bertemu. Menurut catatan, Garuda Muda sudah dua kali ditundukkan.

Meski begitu, Indonesia kini sudah berbeda. Banyaknya pemain naturalisasi membuat skuad Shin Tae-yong tak boleh diremehkan. Hal itu diutarakan komentator sepakbola terkenal Korea, Park Moon-sung.

Menurut Moon-sung, Indonesia kini punya postur yang lebih baik. Selain itu, skill para pemainnya cukup merata, sehingga Korea Selatan tak boleh meremehkannya.

             Awalnya Cuma Omongan, Indonesia Vs Korea Selatan Jadi Kenyataan


Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan hadapi Timnas Korea Selatan U-23. Kata pelatih Taeguk Warriors, Hwang Sun-hong duel itu jadi kenyataan!
Timnas Indonesia U-23 finis sebagai runner up Grup A di Piala Asia U-23 2024. Sementara Timnas Korea Selatan U-23, finis sebagai juara Grup B.

Itu artinya, Indonesia bakal menghadapi Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan tersebut bakal digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4) pukul 00.30 WIB dinihari.

                          8 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Asia U-23 2024


LAMPU4D  - Lengkap sudah delapan negara yang melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Persaingan menjadi juara dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024 semakin bertambah sengit.
Seperti diketahui, baru tiga dari empat grup yang sudah menuntaskan babak penyisihan. Namun delapan slot untuk fase gugur sudah terisi penuh karena matchday terakhir Grup D hanya tinggal menentukan siapa yang menjadi juara grup.

Qatar lolos sebagai juara Grup A usai meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Sang tuan rumah akan berjumpa Jepang yang menjadi runner-up Grup B usai kalah 0-1 dari Korea Selatan di laga terakhir.































                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                          🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                             📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar