Rabu, 24 April 2024

3 Pemain Korsel U-23 yang Diwaspadai Shin Tae-yong


LAMPU4D  - Shin Tae-yong mewaspadai tiga pemain Korea Selatan. Lee Young-joon, Eom Ji-sung, dan Jeong Sang-bin jadi pemain Taeguk Warriors yang dianggap Shin berbahaya.

Korea Selatan vs Indonesia bakal tersaji pada perempatfinal Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024). Korsel melenggang ke 8 besar usai berstatus sebagai juara Grup B dengan raihan sempurna sembilan poin dari tiga laga dengan belum kebobolan.

Sementara, Tim Garuda mampu ke perempatfinal setelah menjadi runner up Grup A. Mereka mengumpulkan enam poin di bawah Qatar yang menjadi juara grup dengan tujuh poin. Merah Putih kalah sekali dari Qatar dan kemudian meraih poin usai mengalahkan Australia dan Yordania.

                   Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23 Senang Nathan Kembali


LAMPU4D - Nathan Tjoe-A-On telah kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Seluruh pemain di Skuad Garuda sangat senang.
Heerenveen sebelumnya cuma memberikan izin ke Nathan untuk memperkuat Timnas Indonesia selama fase grup. Situasi menjadi berubah setelah Indonesia lolos ke perempatfinal.

PSSI mencoba bergerak untuk meyakinkan Heerenveen agar memberikan izin Nathan. Setelah mendapatkan restu Heerenveen, Nathan langsung terbang ke Doha, Qatar.

          Nathan Tjoe Balik ke Timnas U-23, Heerenveen Banjir Ucapan Terima Kasih


LAMPU4D - SC Heerenveen mengizinkan Nathan Tjoe-A-On kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk bermain di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Klub Belanda itu dibanjiri ucapan terima kasih.
Indonesia akan melawan Korea Selatan di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Laga itu akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) pukul 0.30 WIB.

Menatap laga itu, Indonesia sempat dikabarkan tak akan diperkuat oleh Nathan. Padahal, pemain berdarah Indonesia-Belanda itu sosok penting untuk tim Merah-Putih di Piala Asia U-23 2024.

Nathan menjalankan fungsinya dengan baik sebagai pemain nomor enam. Dia membuat lini tengah Indonesia stabil hingga bisa memetik hasil positif saat melawan Australia dan Yordania.

                STY Maunya Indonesia Vs Korsel di Final Piala Asia U-23, tapi...


LAMPU4D - Timnas Indonesia U-23 bertemu Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Pelatih Shin Tae-yong sebetulnya lebih mau duel ini tersaji di final.
Indonesia vs Korsel bertanding di Abdullah bin Khalifah Stadium, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Pertemuan ini bukan yang diinginkan Shin Tae-yong karena sebelumnya berharap bertemu Jepang.

Shin Tae-yong lebih mau bertemu Korea Selatan di final. Jika situasi itu terjadi, Indonesia dan Korea Selatan sama-sama mengantongi tiket ke Olimpiade Paris 2024.

       Media Vietnam Puji Indonesia ke Perempatfinal: Membanggakan Asia Tenggara


LAMPU4D - Sukses Indonesia maju ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024 menghadirkan pujian. Media Vietnam menyebut capaian Garuda Muda membanggakan Asia Tenggara.
Indonesia menjadi negara Asia Tenggara yang lolos ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Satu wakil ASEAN lainnya yang melaju adalah Vietnam.

Indonesia maju ke 8 besar usai finis kedua di Grup A. Sempat kalah 0-2 dari Qatar di laga pembuka, anak asuh Shin Tae-yong gemilang di dua laga berikutnya; menekuk Australia 1-0 dan menghajar Yordania 4-1.

Sementara Vietnam maju usai menang di dua laga pertamanya, yakni mengatasi Kuwait 3-1 dan membungkam Malaysia 2-0. Vietnam dan Uzbekistan mewakili Grup D di perempatfinal.

Sukses Indonesia dan Vietnam itu dipuji. Media Vietnam, Thanh Nien, menilai keberhasilan Garuda Muda layak diapresiasi, terlebih juga bermain bagus.


























                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                          🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                             📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar