Jumat, 19 April 2024

Man City Vs Chelsea: The Citizens Kelelahan

LAMPU4D - Pemain Manchester City kelelahan jelang lawan Chelsea usai harus melewati laga adu penalti lawan Real Madrid. Erling Haaland bahkan diragukan bisa tampil.

Juara bertahan Piala FA Manchester City bakal bersua dengan Chelsea pada laga semifinal yang digelar di Wembley, Sabtu (20/4/2024). The Blues diuntungkan karena punya masa jeda yang lebih panjang ketimbang The Citizens untuk menyongsong laga ini.

Chelsea terakhir bermain sebelumnya adalah saat mengalahkan Everton 5-0 pada lanjutan Liga Inggris. Selasa (19/4). Sementara, Man City baru saja berlaga dengan kalah adu penalti dari Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4).

Kondisi kebugaran para pemain Man City jelas terkuras karena harus bermain lebih dari 120 menit saat melawan El Real. Mereka kini praktis hanya punya masa istirahat dua hari sebelum melawan Chelsea.

                                     Jadwal Semifinal Piala FA Akhir Pekan Ini  


LAMPU4D - Piala FA mencapai babak semifinal. Empat tim akan berduel di akhir pekan ini, Manchester City vs Chelsea dan Coventry vs Manchester United.
Semifinal Piala FA bakal digelar pada Sabtu (20/4) dan Minggu (21/4). Kedua laga tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium.
 
                    Pochettino Mungkin Butuh 3-5 Tahun untuk Perbaiki Chelsea  


LAMPU4D - Inkonsistensi Chelsea berlanjut usai diimbangi tim juru kunci, Sheffield United. Mauricio Pochettino mengaku mungkin masih butuh waktu hingga lima tahun sampai proyek Chelsea benar-benar berhasil.
Chelsea tandang ke Bramall Lane, Minggu (7/4/2024) malam WIB, dengan bekal kemenangan 4-3 atas Manchester United. Namun, The Blues gagal pulang dengan poin penuh usai ditahan imbang 2-2.

Chelsea sempat unggul 2-1 hingga menit-menit akhir. Namun, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata buyar usai Oli McBurnie menjebol gawang Djorje Petrovic pada menit ke-90+3.

              Ditahan Juru Kunci, Bukti Chelsea Belum Sembuh dari Inkonsistensi


LAMPU4D - Chelsea belum sembuh dari penyakit inkonsistensi. Usai menang dramatis atas Manchester United, The Blues ditahan Sheffield United 2-2 yang berstatus tim juru kunci Liga Inggris.
Bertamu ke Bramall Lane, Minggu (7/4/2024), Chelsea tampak akan meraih kemenangan usai memimpin 2-1 hingga 90 menit. Gol Thiago Silva di menit 11 dan Noni Madueke di menit 66 hanya dibalas oleh Jayden Bogle pada menit 32.

Namun begitu masuk injury time, tuan rumah berhasil mengamankan satu poin setelah Oli McBurnie membobol gawang Djordje Petrovic lewat tembakan jarak dekat di menit 90+3. Skor ini membuat Chelsea pulang ke London dengan rasa sesal.

          Sheffield United Vs Chelsea: Drama di Injury Time Paksa Skor Imbang 2-2


LAMPU4D - Chelsea gagal merebut poin penuh saat bertandang ke markas Sheffield United di pekan ke-32 Liga Inggris. London Biru diimbangi 2-2 dalam drama gol injury time.
Sheffield United vs Chelsea digelar di Bramall Lane, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Thiago Silva membawa Chelsea unggul di menit ke-11. Sheffield menyamakan kedudukan pada menit ke-32 lewat gol Jayden Bogle.

Noni Madueke mencetak gol kedua Chelsea di menit ke-66. Kemenangan The Blues di depan mata buyar ketika Oli McBurnie membobol gawang Djordje Petrovic di injury time dan memaksa duel berakhir imbang 2-2.

Hasil ini membuat Chelsea mengoleksi 44 poin dan berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris. Sheffield United di dasar klasemen dengan 16 poin.






























                                      🌐 Link Login Anti Nawala :  https://cuanantirungkad.pro/login
                                 
                                        🌐 Link Rtp Gacor  https://rebrand.ly/rtp-x1000-lampu4d

                                          📱 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟐𝟏-𝟑𝟓𝟖𝟗-𝟑𝟓𝟕𝟖 // 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar