Selasa, 13 Februari 2024

Kapan Chelsea Akan Jadi Pesaing Juara? Ini Kata Cech

Jakarta - Chelsea masih kesulitan bersaing di papan atas Premier League meski sudah belanja besar-besaran. Legenda Chelsea Petr Cech menilai fans masih harus bersabar untuk melihat The Blues bersaing di jalur juara.

Sejak menjuarai Premier League terakhir kali pada 2016/2017, Chelsea jauh dari persaingan perebutan gelar juara Premier League. Dalam beberapa musim terakhir, Manchester City mendominasi dengan Liverpool menjadi pesaing terkuatnya.

Sementara itu, Chelsea tengah berupaya untuk kembali menjadi pesaing di papan atas setelah diambil alih oleh Todd Boehly pada musim panas 2022. Demi mewujudkan ambisinya itu, Boehly menggelontorkan dana lebih dari 1 miliar paun untuk belanja pemain.

Namun, Chelsea belum memetik buahnya. Setelah musim lalu finis ke-12 di Premier League, Chelsea musim ini juga berkutat di papan tengah dengan saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris.

                       Conor Gallagher Mirip Frank Lampard? Kata Pochettino...

Jakarta - Gelandang Chelsea Conor Gallagher sedang dibanding-bandingkan dengan legenda London Biru, Frank Lampard. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengomentarinya.
Gallagher tampil prima dalam penampilan terakhirnya untuk the Blues. Ia menjadi inspirator kebangkitan Chelsea di markas Crystal Palace.

Di laga itu Palace unggul lebih dulu. Di awal babak kedua, gol Gallagher membuat skor imbang lagi. Menjelang akhir laga, Gallagher menambah gol sebelum Enzo Fernandez melengkapi comeback Chelsea untuk bikin skor menjadi 3-1.

Conor Gallagher tampil menonjol di laga tersebut. Selain bikin dua gol dari lini tengah, pemain 24 tahun itu juga terus bekerja keras dengan berlari nyaris 13 km sepanjang laga.

                       Gallagher Jadi Pahlawan, Chelsea Tetap Mau Menjualnya?

London - Conor Gallagher jadi pahlawan Chelsea saat menang 3-1 atas Crystal Palace. Rumor The Blues mau jual gelandang tengahnya itu, masih tersiar.
Chelsea bertamu ke kandang Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris, Selasa (13/2) dini hari WIB. Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol Jefferson Lerma di menit ke-30.

Barulah di awal babak kedua, tim tamu samakan kedudukan lewat Conor Gallagher. Gallagher sekali lagi bikin gol di menit akhir, lalu dimantapkan oleh Enzo Fernandez.


                  Crystal Palace Vs Chelsea: The Blues Comeback, Menang 3-1



London - Crystal Palace menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Sempat tertinggal duluan, The Blues akhirnya menang 3-1.
Crystal Palace vs Chelsea tersaji di Selhurst Park, London dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Selasa (13/2) dini hari WIB. Crystal Palace unggul duluan 1-0 di babak pertama via gol tembakan jarak jauh Lerma.

Chelsea membalas di awal babak kedua, lewat Conor Gallagher. Di menit akhir, Gallagher bukukan brace dan ditutup oleh gol Enzo Fernandez di injury time.

Hasil itu membawa The Blues naik ke peringkat ke-10 Klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 24 laga. Sedangkan Si Elang, tetap di peringkat ke-15 dengan 24 poin.

                                                 Drogba Sabar Melihat Chelsea 

London - Chelsea masih kepayahan di Liga Inggris, belum kembali ke papan atas. Legenda klub, Didier Drogba bersabar melihat The Blues dan percaya dengan 'proses'.
Chelsea masih terpuruk di Liga Inggris. Chelsea sementara duduk di peringkat ke-11 Klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 23 laga.

Di bawah kepemilikan baru Todd Boehly, Si Biru sudah belanja besar-besaran membeli pemain muda. Jauh panggang dari api, klub asal London itu belum berada di tempat seharusnya yakni di papan atas sejak musim lalu sampai sekarang.

              Fans Chelsea Bawa Nama Abramovich, Pochettino: Ayo Move On


London - Fans Chelsea menyanyikan nama Roman Abramovich kala melawan Aston Villa di Piala FA. Manajer The Blues Mauricio Pochettino meminta mereka move on.
Chelsea menang 3-1 saat bertandang ke Villa Park, Kamis (8/2/2023) pada laga babak kelima Piala FA. Gol-gol dari Conor Gallagher, Nicolas Jackson, dan Enzo Fernandez dibalas sekali oleh Moussa Diaby.

Kemenangan ini melepaskan Chelsea dari tren negatif, usai dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers. Namun kekecewaan terlanjur terdengar di tengah jalannya pertandingan.

                                Aston Villa Vs Chelsea: The Blues Menang 3-1


Birmingham - Chelsea mengalahkan Aston Vila 3-1 dalam babak keempat Piala FA 2023/2024. Si Biru maju ke 16 besar.
Bermain di Villa Park, Birmingham, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB, Chelsea unggul 2-0 sejak babak pertama. Gol dari Conor Gallagher dan Nicolas Jackson memberi keunggulan hingga jeda.

Di babak kedua, Chelsea menambah satu gol lewat Enzo Fernandez. Sementara Villa cuma sekali membalas berkat gol Moussa Diaby di injury time. Skor 3-1 bertahan.

Hasil ini membawa Chelsea ke babak kelima atau 16 besar Piala FA 2023/2024. Selanjutnya, anak asuh Mauricio Pochettino akan melawan Leeds United, 28 Februari mendatang.

Jalannya Pertandingan

Chelsea menekan sejak awal. Dua peluang sempat didapat lewat Cole Palmer dan Enzo Fernandez di sepuluh menit pertama.

Gol! Chelsea akhirnya bisa unggul duluan. Conor Gallagher menjebol gawang Villa, usai meneruskan umpan Noni Madueke.

Villa coba sesekali menekan lewat Ollie Watkisn, namun upayanya belum berhasil. Malah gawangnya bobol lagi di menit ke-21.

Nicolas Jackson bisa menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Memanfaatkan crossing Malo Gusto, tandukan Jackson mengirim bola masuk ke gawang Villa.

Chelsea praktis memegang kendali permainan di babak pertama. Tuan rumah cuma sesekali menekan, namun yak cukup berarti. Skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Chelsea bisa menambah gol. Enzo Fernandez bikin gol tendangan bebas pada menit ke-54, usai sebelumnya dilanggar dekat kotak penalti.

Unggul tiga gol membuat Chelsea cukup nyaman mengendalikan laga. Villa bisa lebih banyak menekan di babak kedua, namun upayanya cukup sulit menghadirkan gol.

Anak asuh Unai Emery baru bisa mendapat gol di masa injury time. Moussa Diaby menjebol gawang Chelsea usai mendapat umpan dari Jacob Ramsey. Skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea bertahan sampai laga bubar.

Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez, Lenglet, Carlos, Moreno, Cash, Tielemans, Luiz, Kamara, McGinn, Bailey, Watkins,

Chelsea: Petrovic, Badiashile, Chilwell, Disasi, Gusto, Gallagher, Fernandez, Caicedo, Palmer, Madueke, Jackson

















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar