Senin, 12 Februari 2024

Gary Neville: Saat Ini Arsenal Lebih Baik dari Liverpool

London - Gary Neville memberikan komentarnya soal performa Arsenal. Baginya, The Gunners saat ini lebih baik dari Liverpool walau posisi di klasemen menyatakan sebaliknya.

Liverpool sementara masih puncaki Klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 24 laga. Manchester City dan Arsenal membuntuti dengan 52 poin, tapi City punya satu laga yang belum dimainkan.

              Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Puncak, MU Dekati Empat Besar


Birmingham - Liga Inggris tuntaskan pekan ke-24. Liverpool masih di posisi puncak Klasemen Liga Inggris namun terus dibayangi Manchester City serta Arsenal, kalau Manchester United jaga asa tembus empat besar!
Liga Inggris menyelesaikan pekan ke-24 pada Sabtu-Minggu kemarin. Sisa satu laga yang akan bermain pada Selasa (13/2) duel dua tim papan tengah Crystal Palace vs Chelsea.

                           Guardiola: Man City 99,99% Tidak Akan Treble Lagi


Jakarta - Pep Guardiola meredam pembicaraan soal kans Manchester City mempertahankan treble winner. Guardiola menyebut itu akan sangat sulit dilakukan.
City masih berpeluang mempertahankan gelar di tiga kompetisi. The Citizens masih bersaing di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Di Premier League, City saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan selisih hanya dua poin dari Liverpool yang ada di puncak. City juga masih punya 'tabungan' satu pertandingan tunda.

Sementara di Liga Champions, City sudah sampai babak 16 besar. Sedangkan di Piala FA, City menembus babak kelima atau 16 besar.




















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar