Minggu, 11 Februari 2024

Diminati MU & Chelsea, Todibo: Tunggu Saja

Nice - Jean-Clair Todibo diminati Manchester United dan Chelsea. Bek tengah Nice itu meminta waktu untuk membuat keputusan soal masa depannya.

Rumor Todibo diminati MU dan Chelsea sudah berkembang sejak sebelum bursa transfer Januari kemarin. Tapi kepindahan tersebut tak terwujud, diyakini karena baik MU maupun Chelsea mesti menahan diri dulu secara finansial.

Namun situasinya diperkirakan akan sangat berbeda pada musim panas nanti. MU dan Chelsea bisa lebih longgar dalam upaya mengejar pemain 24 tahun tersebut.

                   Dua Prioritas MU di Bursa Transfer Musim Dingin Januari Nanti
 

Manchester - Manchester United diyakini akan bergerak di bursa transfer musim dingin Januari 2024 nanti. Dua posisi yang akan segera ditambal adalah bek dan penyerang!
Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada 1 Januari 2024 nanti. Biasanya jarang ada pembelian besar-besaran, tapi tak sedikit pemain yang dibeli di momen itu bisa jadi pembeda dari pertengahan sampai akhir musim di klub barunya.

                   MU Tak Berniat Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Martial


Jakarta - Musim 2023/2024 akan menjadi musim terakhir Anthony Martial di Manchester United. MU tidak berencana mengaktifkan opsi perpanjangan setahun di kontrak Martial.
Pada 2019, penyerang Prancis itu meneken kesepakatan yang bisa berlangsung sampai 2025. Akan tetapi, Martial akan dipersilakan pergi musim panas tahun depan.

                 Gary Neville: Memecat Erik ten Hag Bukan Solusi Atasi Krisis MU


London - Krisis Manchester United di paruh pertama musim ini memunculkan ide pemecatan Erik ten Hag. Mantan bintang MU Gary Neville percaya, bukan itu solusinya.
Kekalahan 0-3 dari Bournemouth di akhir pekan lalu menandai kekalahan ketujuh MU hanya dalam 16 pertandingan pertama Liga Inggris. Setan Merah baru sembilan kali menang sehingga bergeming di peringkat enam klasemen dengan selisih 10 poin dari Liverpool di posisi teratas.

Situasi semakin parah karena MU juga jeblok di kompetisi lain. Bruno Fernandes dkk sudah tersingkir dari Piala Liga, kompetisi yang dijuarai pada musim lalu. Sementara di Eropa, MU terancam terdepak di fase grup Liga Champions usai baru sekali menang dalam lima pertandingan.

                Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Man United Vs Bayern Munich


Jakarta - Jadwal Liga Champions pekan ini akan memainkan laga pamungkas fase grup. Manchester United akan melawan Bayern Munich untuk menjalani laga menentukan.
MU vs Bayern berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. Laga itu akan kickoff pada pukul 3.00 WIB.

Di klasemen Liga Champions 2023/2024, Man United ada di dasar Grup A. Setan Merah membukukan empat angka.


MU tertinggal satu poin dari Copenhagen dan Galatasaray. Sementara dari Die Roten, Man United ketinggalan sembilan angka.

MU wajib menang atas Bayern untuk lolos grup. Sembari itu, Man United juga harus berharap Copenhagen vs Galatasaray selesai imbang.

Menatap laga itu, MU dan Bayern malah baru saja menelan kekalahan besar. Setan Merah dihajar Bournemouth dengan skor 0-3, Bayern menelan kekalahan 1-5 dari Eintracht Frankfurt. Jadwal lengkap Liga Champions tengah pekan ini bisa dilihat di bawah ini.






















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar