Sabtu, 10 Februari 2024

Diogo Dalot Selalu Ada untuk Ten Hag


Jakarta - Diogo Dalot nyaris selalu bermain untuk Manchester United di Liga Inggris. Bek Portugal itu senantiasa ada untuk Erik Ten Hag.
Di Liga Inggris musim ini, Dalot cuma cuma absen bermain dalam dua pertandingan MU. Pada pekan pertama, dia ada di bangku cadangan saat MU vs Wolverhampton Wanderers dan absen karena akumulasi kartu saat MU melawan West Ham United.

Dalot sudah bermain sebanyak 21 kali di Liga Inggris untuk MU. Pemain 24 tahun itu memberi kontribusi satu gol dan satu assist untuk The Red Devils.

                             MU Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak Wan-Bissaka


Manchester - Manchester United masih ingin mempertahankan Aaron Wan-Bissaka. MU baru saja mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak bek kanan tersebut.
Wan-Bissaka didatangkan MU pada musim panas 2019 dari Crystal Palace senilai 50 juta paun. Ia menjadi pemain bertahan termahal keenam di dunia saat direkrut dan diproyeksikan jadi andalan di sisi kanan.

                                            Bersih-bersih MU Sudah Dimulai


Manchester - Manchester United sepertinya sudah mulai bersih-bersih pemain untuk mengidealkan skuad. Diawali dengan Donny van de Beek dan Hannibal Mejbri yang siap dipinjamkan.
Dilansir dari Mirror, Donny van de Beek sudah lakukan tes medis di Eintracht Frankfurt. Van de Beek akan dipinjam sampai musim 2023/2024 habis, Frankfurt bisa punya opsi pembelian permanen meski tidak wajib dilakukan.

                        Donny van de Beek Cabut (Lagi) dari Manchester United


Frankfurt - Donny van de Beek akan tinggalkan Manchester United lagi. Kini, Van de Beek tinggal selangkah lagi gabung ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt!
Dilansir dari Mirror, informasi itu bersumber dari pakar transfer Fabrizio Romano. Fabrizio dapat kabar terpercaya, kalau Donny van de Beek sudah terbang ke Frankfurt untuk lakukan tes medis.

"Donny van de Beek berada di Frankfurt untuk menyelesaikan pemeriksaan medis lalu menandatangani kontrak. Dirinya akan bergabung dengan status peminjaman dari MU sampai Juni 2024," jelasnya.

                                   Donny van de Beek Diminati Klub Jerman


Jakarta - Pemain Manchester United, Donny van de Beek, terus dispekulasikan hengkang. Kini, ada klub Jerman yang meminati eks pemain Ajax itu.
Van de Beek belum juga mendapat tempat utama di skuad Setan Merah. Pemain 26 tahun itu baru bermain dua kali pada musim ini untuk MU dengan durasi 21 menit.

Karena ingin mendapat waktu bermain lebih lama, Van de Beek pun ingin hengkang. Dia disebut diminati oleh Eintracht Frankfurt.




















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar