Rabu, 14 Februari 2024

PSG Vs Sociedad Tanpa Gol di Babak I

Paris - Belum ada gol di laga Paris Saint-Germain vs Real Sociedad, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Skor masih 0-0 di Parc des Princes.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru dimulai, PSG sudah nyaris dihukum sebuah kesalahan. Backpass yang buruk dipotong dan dioper ke Andre Silva. Beruntung buat PSG sepakannya cuma tipis ke kanan gawang.


Leipzig - Rumor transfer Kylian Mbappe dibicarakan banyak pemain Real Madrid. Hal itu diungkap gelandang Prancis, Aurelien Tchouameni.
Tchouameni, kompatriot Mbappe di Timnas Prancis, bicara soal rumor itu usai laga melawan RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dini hari WIB. Gelandang Madrid itu menyebut tidak tahu rekannya akan merapat ke Bernabeu atau tidak, namun mengaku ruang ganti membicarakannya.

"Mbappe ke Real Madrid? Dia tidak bilang apa pun ke saya. Kalau tahu, saya juga tidak akan memberi tahu anda," kata Tchouameni kepada Canal +, yang dilansir Marca.

"Kami membicarakannya di ruang ganti sebab itu isu penting. Kami berharap hal-hal semacam ini mereda dalam beberapa minggu ke depan," jelas Tchouameni.

                Eks Pelatih PSG: Mbappe Akan ke Klub Impiannya, Real Madrid

Paris - Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Luis Fernandez, meyakini Kylian Mbappe akan pergi ke Real Madrid. Los Blancos adalah klub impian masa kecil Mbappe.
Kontrak Mbappe di PSG berakhir pada musim panas 2024. Belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak di antara dua pihak, sehingga menimbulkan spekulasi sang pemain akan pindah ke klub baru.

Real Madrid jadi klub yang paling digadang-gadang mendatangkan Mbappe. Los Merengues sudah lama mengincar jasa bomber 25 tahun itu.

                   Javier Tebas: Peluang Madrid Datangkan Mbappe Membesar 


Jakarta - Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikaitkan dengan Real Madrid. Peluang El Real mendapatkan pemain 25 tahun itu dinilai membesar.
Hal itu disampaikan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas. Ada beberapa hal yang membuat Tebas yakin dengan peluang besar Madrid mendapatkan servis andalan Timnas Prancis itu.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan selesai pada Juni 2024. Sampai saat ini, Mbappe belum menandatangani kontrak baru dengan Les Parisiens.

                                  Deco: Mbappe Akan Memperburuk Barcelona    


Barcelona - Di tengah krisis finansial, Barcelona tetap dihubungkan dengan Kylian Mbappe. Direktur Olahraga Barca Deco mengatakan, Mbappe malah akan memperburuk skuadnya.
Mbappe akan menjadi rebutan klub-klub elite Eropa karena kontraknya akan habis pada Juni nanti. Sejauh ini superstar sepakbola Prancis itu diyakini akan bergabung dengan Real Madrid, klub yang sudah lama dikaitkan dengan dia. Namun, kabarnya Madrid keberatan dengan sejumlah tuntutan Mbappe.

























𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar