Jumat, 02 Februari 2024

Haaland Dirumorkan Ingin ke Madrid, Ini Respons Pep

Manchester - Tiba-tiba muncul rumor Erling Haaland tidak betah di Manchester City dan ingin ke Real Madrid. Sang manajer Pep Guardiola merespons begini.

Media Marca dan AS mengabarkan kalau Haaland mulai merasa tidak kerasan tinggal di kota Manchester. Cuaca dingin dan curah hujan yang tinggi bikin Haaland ingin mencari negara hangat.

Spanyol sudah pasti jadi tujuan Haaland dan Real Madrid disebut-sebut meminati pemain asal Norwegia tersebut. Kebetulan Madrid memang membutuhkan penyerang tengah baru setelah tidak menentunya saga transfer Kylian Mbappe.

Ketimbang menunggu Mbappe, Madrid akan coba merayu Haaland. Apalagi beberapa waktu lalu sempat muncul isu kalau ada klausul dalam kontrak Haaland yang bisa membuatnya pergi musim panas 2024.

Madrid kabarnya siap menebus Haaland dengan harga tinggi dan memberinya gaji besar. Situasi ini jelas tidak diingkan City mengingat akan mengganggu fokus tim di paruh kedua musim.

Untuk itulah, Guardiola angkat bicara seraya menegaskan kalau Haaland tidak berpikir sedikit pun meninggalkan City. Haaland diklaim bahagia berada di kota Manchester.

                                Man City Vs Burnley: Haaland Sudah Siap Main 


Manchester - Pep Guardiola memastikan Erling Haaland siap main kala Manchester City menjamu Burnley. Saat ini nyaris seluruh pemain Man City siap tempur.
Haaland sudah absen membela Manchester City sejak awal Desember lalu. Ia melewatkan sembilan pertandingan terakhir Man City termasuk kala menjuarai Piala Dunia Antarklub.

      Klopp Akan Tinggalkan Liverpool, Guardiola Malah Mau Lebih Lama di City

Manchester - Juergen Klopp akan tinggalkan Liverpool di akhir musim ini. Lain sisi, rivalnya yakni Pep Guardiola malah mau bertahan lebih lama di Manchester City!
Juergen Klopp bikin pernyataan mengejutkan baru-baru ini. Dirinya memutuskan untuk tinggalkan Liverpool, seperti dalam video yang dirilis oleh pihak klub.

                              Pakar Bahasa Tubuh: Klopp Lelah Fisik dan Mental

Liverpool - Keputusan Juergen Klopp meninggalkan Liverpool dipertanyakan banyak orang. Tapi, dari wawancara yang dibuat, Klopp terlihat sudah lelah fisik dan mental.
Klopp memutuskan untuk cabut dari Liverpool ketika musim 2023/2024 berakhir. Ini lebih cepat dua tahun dari kontraknya yang berlaku sampai 2026.

Keputusan Klopp ini jelas mengejutkan mengingat tidak ada rumor yang menyertai sebelumnya. Apalagi Liverpool musim ini lagi bagus-bagusnya dan Klopp dipuji karena bisa membangkitkan tim setelah periode buruk musim lalu.

Apa yang Klopp lakukan sudah bikin banyak fans Liverpool kecewa dan sedih, mengingat Klopp sudah begitu berjasa mengangkat kembali tim dari keterpurukan di era 90-an dan 2000-an.

Tapi, Klopp dalam keterangannya mengaku dirinya sudah kehabisan energi untuk melanjutkan kerja sebagai manajer Liverpool. Sebab Klopp tidak punya waktu istirahat yang cukup selama delapan tahun terakhir.

Durasi itu lebih panjang jika mengikutsertakan kariernya di Borussia Dortmund sebelum ini, yang dimulai sejak 2008. Praktis Klopp cuma istirahat selama lima bulan usai meninggalkan Dortmund.

                      Soal Penerusnya di Liverpool, Klopp Enggan Ikut Campur

Liverpool - Setelah kepergian Juergen Klopp, patut ditunggu siapa bakal jadi penerusnya di Liverpool. Tapi, Klopp enggan ikut campur untuk menentukan manajer baru The Reds.
Klopp takkan lagi jadi manajer Liverpool musim depan, setelah dia mengumumkan kepergiannya, Jumat (26/1/2024) sore WIB. Musim 2023/2024 akan jadi musim terakhir Klopp melatih Liverpool.

Kepergian Klopp yang terbilang mendadak ini tentunya mengejutkan suporter dan juga para pemain Liverpool. Sebab tidak ada isu sama sekali soal masa depan Klopp ini.

Pria 56 tahun itu diprediksi akan bertahan setidaknya sampai kontraknya habis 2026. Kini tinggal tugas berat menanti Liverpool untuk mencari pengganti pria yang sudah memberikan tujuh trofi tersebut.




















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar