Sabtu, 03 Februari 2024

Hasil Alaves Vs Barcelona: Vitor Roque Kartu Merah, Blaugrana Menang 3-1

Vitoria-Gasteiz - Barcelona merebut poin penuh di markas Deportivo Alaves pada pertandingan LaLiga. Los Cules menang 3-1 dalam laga yang diwarnai kartu merah Vitor Roque.

Jornada ke-23 Liga Spanyol menggelar duel Alaves vs Barcelona. Pertandingan berlangsung di Mendizorroza Stadium, Minggu (4/1/2024) dini hari WIB.

Barcelona membuka keran gol di menit ke-22. Robert Lewandowski menorehkan nama di papan skor.

                    Xavi: Orang Buta Bisa Lihat Real Madrid Diuntungkan Wasit

Barcelona - Setelah Joan Laporta, giliran Xavi Hernandez yang 'menyerang' Real Madrid. Xavi sebut, Los Blancos selalu diuntungkan keputusan wasit, orang buta juga tahu!

Real Madrid masih berada di puncak Klasemen Liga Spanyol. Madrid koleksi 57 poin dari 22 laga sejauh ini.

Sementara Barcelona, tersandung di peringkat keempat sementara dengan 47 poin. Selisih cukup jauh, 10 poin!

                              Xavi Mundur dari Barcelona, Ini Reaksi Ancelotti


Barcelona - Xavi Hernandez mundur dari Barcelona di akhir musim ini. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memahami keputusan Xavi dan kirim simpati.
Kontrak Xavi Hernandez di Barcelona sebenarnya masih berlaku sampai musim panas 2025. Akan tetapi, Xavi siap mundur dari kursi kepelatihan saat musim 2023/2024 ini tuntas.

Xavi merasa tidak dihargai. Memang, performa Barca di bawah polesan Xavi sedang mejan di musim ini meski masih punya kans juara Liga Champions dan LaLiga.

                          Curhat Xavi Merasa Tak Dihargai, Barcelona Kejam!


Barcelona - Xavi Hernandez akan meninggalkan Barcelona di akhir musim. Xavi merasa hasil kerjanya tak dihargai, dan menyebut melatih Barca adalah pekerjaan yang kejam.
Pelatih berusia 44 tahun itu mengumumkan akan mundur setelah Barca dipermalukan Villarreal 3-5 di kandang sendiri, akhir pekan lalu. Xavi pergi lebih cepat karena dia sesungguhnya masih punya sisa kontrak sampai musim panas tahun depan.

Xavi memimpin Barcelona memenangi titel juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol di musim penuh pertamanya. Namun, di musim ini Barca memang memble karena tercecer dalam persaingan liga dengan selisih 11 poin dari Girona, tersingkir di Copa del Rey (perempatfinal), serta kalah memalukan di final Piala Super Spanyol.

                              Barcelona Diam-diam Juga Buru Juergen Klopp?


Barcelona - Barcelona kembali dikaikan dengan pelatih lain. Nama Juergen Klopp masuk dalam rumor yang beredar.
Laporan SPORT menyebut, Klopp masuk dalam daftar buruan Barcelona. Pria asal Jerman itu dirumorkan masuk bursa pengganti Xavi Hernandez.

                             Tuchel Digosipkan Mau ke Barca, Bayern Murka!


Munich - Thomas Tuchel lagi dikait-kaitkan dengan Barcelona. Rumor ini bikin Bayern Munich murka.
Barcelona tidak akan dilatih Xavi Hernandez lagi musim depan. Pelatih 34 tahun itu akan pergi ketika musim 2023/2024 berakhir.

Performa buruk Barcelona musim ini jadi alasan mengapa Xavi akhirnya pergi. Maka dari itu, Barcelona mulai kasak-kusuk mencari pengganti Xavi.

Salah satu yang muncul ke permukaan adalah Thomas Tuchel yang sedang menangani Bayern Munich. Ini tak lepas dari komentar Tuchel yang memuji LaLiga sebagai salah satu kompetisi top di dunia.

Tuchel yang pernah melatih di Paris dan Jerman ditanya soal pengalamannya di luar Jerman. Inilah yang dibelokkan oleh jurnalis-jurnalis Spanyol bahwa Tuchel berminat melatih di LaLiga dengan Barcelona sebagai tujuannya.



















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓



Tidak ada komentar:

Posting Komentar