Kamis, 01 Februari 2024

Chelsea yang Gamang di Kandang Lawan

London - Saat performa di Stamford Bridge mulai membaik, Chelsea masih payah betul di laga tandang. Mauricio Pochettino mengungkap sebabnya.

Kekalahan telak 1-4 dari Liverpool di Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB, mengonfirmasi tren Chelsea sangat payah di markas lawan. Itu adalah kekalahan enam dalam tujuh partai tandang terakhir di seluruh ajang.

                      Pochettino: Liverpool Memang Lebih Baik, Pantas Menang


Jakarta - Chelsea kalah telak dari Liverpool. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengakui timnya memang kalah segalanya.
Duel Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Premier League digelar di Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. The Blues pulang dengan tangan hampa usai kalah 1-4.

Sepanjang pertandingan, Chelsea banyak ditekan oleh Liverpool. Raheem Sterling dkk. tercatat cuma melepaskan empat tembakan.

Angka tersebut sangat jauh jika dibandingkan dengan Liverpool. Pasukan Juergen Klopp itu melepaskan 28 tembakan di sepanjang laga, 13 di antaranya on target.

                           Liverpool Vs Chelsea: The Reds Menang Telak 4-1


Jakarta - Liverpool meraih poin penuh kala menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League. Pasukan Juergen Klopp itu menang 4-1 atas The Blues.
Duel Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Premier League digelar di Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol.

Pada babak kedua, Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan lewat Christopher Nkunku. Sementara Liverpool juga bikin dua gol tambahan untuk memantapkan kemenangan.

Berkat hasil ini, Liverpool masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 22 pertandingan. Sementara Chelsea ada di urutan ke-10 dengan 31 poin.

                                                Sabar Dulu, Salah Belum Pulih     


Liverpool - Manajer Liverpool Juergen Klopp enggan buru-buru memainkan Mohamed Salah yang belum pulih dari cedera. Salah dipastikan absen saat bertemu Chelsea dan Arsenal.
Salah mendapat cedera hamstring kanan saat membela Timnas Mesir menghadapi Ghana di Piala Afrika 2023. Setelah itu, Salah dipulangkan ke Liverpool untuk menjalani pemulihan cedera.

Harapannya Salah bisa pulih dan kembali lagi saat Mesir sudah melaju ke final. Tapi, apa daya, Mesir sudah kandas duluan di Babak 16 Besar setelah kalah adu penalti dari dari Republik Demokratik Kongo.

Tersingkirnya Mesir ini juga jadi berkah untuk Liverpool karena Salah bisa melanjutkan pemulihan di AXA Training Center. Dengan demikian, Salah dapat pulih lebih cepat dan dimainkan lagi.

Apalagi Liverpool akan bertemu dua lawan berat selama sepekan ini di Liga Inggris, yakni menjamu Chelsea (31 Januari) dan tandang ke Arsenal (4 Februari). Kehadiran Salah dibutuhkan mengingat dia punya rekor bagus saat bertemu The Gunners.

               Benar-benar Akhir Era Liverpool kalau Salah & Van Dijk Juga Pergi

Liverpool - Kepergian Juergen Klopp diperkirakan bakal diikuti sejumlah pemain Liverpool. Benar-benar akhir sebuah era jika Mohamed Salah dan Virgil van Dijk pergi.
Klopp mengumumkan akan meninggalkan Liverpool di akhir musim untuk menepi dari sepakbola. Manajer yang sudah menangani 'Si Merah' sejak 2015 itu merasa kehabisan energi.

Perginya Klopp diyakini bisa memicu kepergian sejumlah pemain kunci Liverpool. Virgil van Dijk sudah mengakui tak tahu dengan kelanjutan kariernya di sana, sementara Mohamed Salah bakal dikaitkan dengan klub lain lagi.





















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar