Kamis, 08 Februari 2024

Bos LaLiga Sarankan Kylian Mbappe ke Real Madrid karena...

Madrid - Rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid dikomentari Javier Tebas. Bos LaLiga itu menyarankan Mbappe segera merapat ke Santiago Bernabeu.

Kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain habis pada akhir musim ini. Pemain 25 tahun itu belum memberikan tanda tangan perpanjangan kontrak di Parc des Princes.

Real Madrid kabarnya terus memantau situasi Mbappe di PSG. Los Blancos memang sudah lama ingin mendatangkan bomber Prancis tersebut.

                               Mbappe Belum Ada Deal Apa pun ke Real Madrid

Madrid - Rumor Real Madrid mau rekrut Kylian Mbappe, lagi dan lagi muncul ke permukaan. Namun sampai saat ini, sang pemain belum ucapkan kata 'setuju'!

Sudah tiga tahun belakangan ini, Real Madrid memburu Kylian Mbappe. Ujung-ujungnya, Mbappe masih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

                                              Kylian Mbappe 'Main Belakang'?  

Jakarta - Kylian Mbappe dilaporkan "main belakang"; ia tidak berdiskusi dulu dengan Paris Saint-Germain terkait keputusan merapat ke Real Madrid. Ia digosipkan ke Madrid usai habis kontrak di PSG.
Mbappe santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid. Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain tersisa hingga akhir musim ini dan hingga kini belum memperpanjang kontraknya.

Kubu PSG dilaporkan siap memperjuangkan kontrak bintang Prancis ini dengan memberikan 1 juta euro per pekan yang menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Namun, Mbappe disebut lebih memilih merapat ke El Real.

Dikutip dari Sky Sports, pihak Mbappe belum memberitahu PSG soal keputusannya memilih Madrid. Padahal, Mbappe seharusnya mendiskusikan hal tersebut dengan Les Parisiens.

Hubungan Mbappe dengan pihak PSG memang mengalami pasang surut. Ia sempat dibekukan oleh PSG usai dikabarkan menolak tawaran Al Hilal awal musim ini.

                     Rumor Transfer: Fix! Mbappe Gabung Madrid Musim Depan   


Madrid - Muncul lagi rumor soal Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu dipastikan tidak akan lanjut di Paris Saint-Germain dan pindah ke Real Madrid musim depan.
Kontrak Mbappe di PSG tinggal tersisa beberapa bulan lagi dan belum ada tanda-tanda diperpanjang. Itulah mengapa spekulasi soal kelanjutan karier Mbappe terus bermunculan.

Padahal PSG sudah mendesak Mbappe untuk segera meneken kontrak baru. Bahkan agar Mbappe mau bertahan, PSG siap memberikan 1 juta euro per pekan yang menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Meski demikian, Mbappe belum menjawabnya karena masih mempertimbangkan banyak hal untuk menentukan masa depannya, apakah bertahan di PSG atau pergi.

Dikutip ESPN, Mbappe akhirnya sudah menjatuhkan pilihan untuk gabung dengan Madrid di musim panas. Mbappe rupanya sudah mantap menerima tawaran kontrak yang diajukan Madrid sejak pekan lalu.

                          Kata Luis Enrique soal Masa Depan Mbappe di PSG


Paris - Luis Enrique dicecar soal kepastian masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Begini kata pelatih Les Parisiens itu.
"Tidak ada. Kylian belum memberi tahu saya apa pun," kata Enrique, saat ditanya wartawan di akhir bursa transfer musim dingin, dilaporkan beIN Sports.

BACA JUGA : Saran buat Liverpool: Jual Salah, Uangnya buat Rekrut Mbappe
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓




Tidak ada komentar:

Posting Komentar