Selasa, 06 Februari 2024

Liverpool Harap-harap Cemas Menanti Szoboszlai

London - Liverpool lagi harap-harap cemas. Sebab, ada kemungkinan Dominik Szoboszlai harus absen lama karena cedera.

Szoboszlai tidak bermain saat Liverpool dikalahkan Arsenal dengan skor 1-3 di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2024) malam WIB kemarin. Pemain asal Hungaria itu mengalami cedera hamstring saat mengalahkan Chelsea beberapa hari sebelumnya.

Szoboszlai memang bermain penuh di laga itu dan mencetak satu gol yang membawa Liverpool menang 4-1. Tapi, laga perdana sebagai starter sejak Tahun Baru itu membawa petaka untuknya.

Cedera hamstring kambuh lagi sehingga dia tidak dibawa ke London dan harus menjalani pemulihan di Liverpool.

                                   Dear Liverpool, Berdoalah Leverkusen Juara
 

Liverpool - Xabi Alonso jadi nama yang paling didorong untuk dijadikan penerus Juergen Klopp oleh Liverpool. Peluangnya diyakini naik jika Bayer Leverkusen juara Liga Jerman.
Alonso dianggap sebagai pilihan paling tepat buat Liverpool untuk menggantikan Klopp. Klopp sebelumnya memutuskan mundur di akhir musim, lebih cepat dua tahun dari kontraknya, karena merasa kehabisan energi.

Kalangan eks pemain dan para suporter menilai Alonso tepat karena punya pengalaman berkarier di Anfield. Ia bermain di sana selama lima tahun dan populer di kalangan penggemar.

                     CEO Liverpool Soal Pengganti Klopp: Tunggu Saja Waktunya

Liverpool - Rumor pengganti Juergen Klopp langsung kencang beredar. Bos Liverpool pun meminta semua pihak bersabar menunggu proses pencarian manajer baru.
Liverpool tidak akan lagi dilatih Juergen Klopp mulai musim depan. Klopp memutuskan mundur dari jabatannya lebih cepat dari kontrak yang harusnya habis 2026.

Kepergian Klopp ini jelas mengejutkan banyak pihak mengingat Klopp dan Liverpool lagi dalam tren positif musim ini. Mereka berpeluang meraih empat gelar seperti halnya dua musim lalu.

Sudah begitu, Klopp baru saja meremajakan tim dengan pembelian empat gelandang baru dan promosi para pemain akademi. Maka dari itu, publik langsung ramai membahas siaps sosok yang pantas jadi penerus Klopp.

Xabi Alonso, Julian Nagelsmann, Zinedine Zidane, Roberto De Zerbi, dan Ange Postecoglu jadi lima kandidat yang muncul setelah pengumuman Klopp. Alonso yang kini menangani Bayern Leverkusen jadi favoritnya.

Terkait hal itu, CEO Liverpool Bill Hogan tidak mau berkomentar banyak dan meminta fans fokus dengan perjalanan tim di sisa musim ini. Soal siapa pengganti Klopp, manajemen klub akan bekerja dalam senyap dan mengumumkan ketika saatnya sudah tepat.

                       Soal Penerusnya di Liverpool, Klopp Enggan Ikut Campur

Liverpool - Setelah kepergian Juergen Klopp, patut ditunggu siapa bakal jadi penerusnya di Liverpool. Tapi, Klopp enggan ikut campur untuk menentukan manajer baru The Reds.
Klopp takkan lagi jadi manajer Liverpool musim depan, setelah dia mengumumkan kepergiannya, Jumat (26/1/2024) sore WIB. Musim 2023/2024 akan jadi musim terakhir Klopp melatih Liverpool.

Kepergian Klopp yang terbilang mendadak ini tentunya mengejutkan suporter dan juga para pemain Liverpool. Sebab tidak ada isu sama sekali soal masa depan Klopp ini.

                              Klopp Ingin Happy Ending di Liverpool, Siap Gaspol


Liverpool - Juergen Klopp akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Klopp ingin menuntaskannya sebaik mungkin, termasuk meraih empat trofi.
Keputusan mengejutkan dibuat Klopp di tengah musim 2023/2024 ketika dia akan meninggalkan Anfield musim panas nanti. Itu artinya Klopp tidak akan menuntaskan kontraknya yang berlaku hingga 2026.

Padahal kontrak itu baru ditandantangani Klopp pada 2022 usai membawa Liverpool meraih double winner dan melaju ke tiga final. Tidak cuma Klopp, tapi seluruh asistennya juga akan pergi.

Bagi Klopp, musim ini adalah tahun kesembilannya melatih Liverpool yang ditandai dengan tujuh piala, termasuk gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Pengumuman yang mendadak ini dinilai bisa mengganggu fokus Liverpool yang lagi berkompetisi di empat ajang, termasuk sudah melaju ke final Carabao Cup 2022/2023.

                   Juergen Klopp Bakal Tinggalkan Liverpool, Xabi Alonso Datang?


Leverkusen - Juergen Klopp mengumumkan akan meninggalkan Liverpool di akhir musim. Xabi Alonso bakal datang menggantikannya?
Klopp membuat pengumuman mengejutkan dengan mengaku akan cabut dari Liverpool. Stelah hampir 9 tahun melatih Si Merah, manajer asal Jerman itu memilih pergi, meski kontraknya masih 2026.

Kepergian Klopp membuat beberapa nama langsung dikaitkan bakal menggantikannya di Liverpool. Salah satunya adalah Xabi Alonso.

Pria yang kini tengah melatih Leverkusen itu kemudian meresponsnya. Alonso mengaku masih bahagia di Jerman.

"Untuk saat ini saya sangat bahagia di sini. Saya tak memikirkan bulan Mei nanti, saya cuma memikirkan pertandingan besok," kata Alonso, dikutip dari BBC.
















𝑰𝒏𝒇𝒐 𝑾𝒉𝒂𝒕𝒔𝑨𝒑𝒑 : 𝟎𝟖𝟏𝟐-𝟓𝟑𝟑𝟓-𝟐𝟕𝟓𝟓





Tidak ada komentar:

Posting Komentar